KARUNG PLASTIK

Menyediakan berbagai macam karung plastik (woven bag): karung laminasi, karung beras, karung putih polos, karung transparan, karung cream & kuning, karung roll (layar).
* Menerima pesanan karung printing & sablon merk khusus (custom)

Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Trik Rahasia Budidaya Gandum Dengan Baik dan Benar

Trik Rahasia Budidaya Gandum Dengan Baik dan Benar - Hallo sahabat Jual Karung Plastik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik Rahasia Budidaya Gandum Dengan Baik dan Benar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 01. Karung Laminasi, Artikel 02. Karung Putih Polos, Artikel 03. Karung Transparan, Artikel 04. Karung Cream, Artikel 05. Karung Kuning, Artikel 07. Karung Bagor/Roll, Artikel agen karung beras, Artikel agen karung beras di makassar, Artikel agen karung beras di surabaya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trik Rahasia Budidaya Gandum Dengan Baik dan Benar
link : Trik Rahasia Budidaya Gandum Dengan Baik dan Benar

Baca juga


Trik Rahasia Budidaya Gandum Dengan Baik dan Benar

Distributor Karung Beras & Krung Plastik - Lim Corporation 

Gandum (Triticum spp.) merupakan salah satu tumbuhan pangan sumber karbohidrat khas daerah sub tropis yang termasuk dalam jenis tumbuhan serealia (biji-bijian) dari famili poaceae (padi-padian). Konon tumbuhan gandum merupakan tumbuhan pangan yang pertama kali dibudidayakan umat manusia jauh sebelum manusia mengenal padi dan jagung. Masyarakat Indonesia kini semakin familiar dengan makanan sumber karbohidrat yang berbahan dasar gandum, contohnya roti dan mie instan. Indonesia bukan merupakan negara penghasil gandum, namun kebutuhan gandum dari tahun ke tahun relatif meningkat. Hingga saat ini kebutuhan gandum Indonesia masih diimpor dari Amerika dan Australia. Untuk mengurangi impor gandum, perlu diusahakan pengembangan budidaya gandum di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan tepung terigu yang semakin meningkat.

Baca Juga :

Tips Memilih Benih Gandum yang Baik dan Berkualitas

Beberapa ciri-ciri benih gandum yang baik dan layak untuk dibudidayakan adalah sebagai berikut :

1).Benih berasal dari tumbuhan yang sehat dan bebas penyakit
2).Benih berasal dari malai yang matang pada batang utama
3).Biji benih mempunyai bentuk dan warna yang seragam
4).Benih bebas dari hama maupun penyakit
5).Memiliki bobot yang tinggi dan seragam.


Pemeliharaan Tanaman Gandum

1.Pengairan

Jika tak turun hujan, setelah penanaman benih gandum lahan perlu diairi agar benih cepat berkecambah dan bisa tumbuh dengan baik. Pengairan berikutnya setidaknya dilakukan sebanyak 3 kali, yaitu sebagai berikut :

a).Ketika tanaman gandum berumur kurang lebih 1 bulan / 30 hari setelah tanam, dilakukan setelah penyiangan
b).Ketika tanaman gandum berumur kurang lebih 45 hingga 65 hari setelah tanam, yaitu ketika tanaman gandum memasuki fase bunting hingga keluar malai
c).Ketika tanaman gandum berumur kurang lebih 70 hingga 90 hari setelah tanam, yaitu pada fase pengisian bulir sampai masak.

2.Penyiangan

Penyiangan pada tanaman gandum dilakukan hingga 2 – 3 kali, tergantung kondisi pertumbuhan gulma. Penyiangan dilakukan untuk mengurangi persaingan/perebutan nutrisi antara tumbuhan dan gulma sehingga tumbuhan dapat tumbuh dengan baik. Waktu penyiangan yaitu sebelum pemberian pupuk susulan.


Umur / Masa Panen Gandum

Tanaman gandum bisa dipanen pada umur 90 – 125 hari setelah tanam (tergantung varietas dan ketinggian tempat budidaya). Ciri-ciri tanaman gandum yang sudah dapat dipanen ialah jika 80% dari rumpun telah bermalai, seluruh bagian tanaman yaitu jerami, batang dan daun telah menguning, dan biji sudah mengeras. Panen gandum dilakukan dengan cara disabit, kemudian malai yang telah dipanen dijemur. Setelah kering bulir gandum dirontokkan menggunakan mesin perontok atau secara manual. Panen gandum sebaiknya dilakukan ketika cuaca cerah.

Pengendalian Hama dan Penyakit Tanaman Gandum

Seperti halnya budidaya tumbuhan pada umumnya, tanaman gandum juga tak luput dari gangguan OPT (organisme pengganggu tanaman). Beberapa jenis hama dan penyakit yang sering ditemukan pada tanaman gandum seperti ulat tanah, kepik hijau, aphids, dan penyakit jamur. Hama tanaman gandum bisa dikendalikan dengan penyemprotan insektisida yang sesuai dengan jenis hama yang menyerang. Sedangkan penyakit jamur dikendalikan dengan penyemprotan fungisida.
Jual Karung Plastik - Lim Corporation

* Ingin info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargakarungberas

Apabila Anda Membutuhkan dan Ingin Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 5.000 lembar
– harga netto (tidak termasuk PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu


Demikianlah Artikel Trik Rahasia Budidaya Gandum Dengan Baik dan Benar

Sekianlah artikel Trik Rahasia Budidaya Gandum Dengan Baik dan Benar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trik Rahasia Budidaya Gandum Dengan Baik dan Benar dengan alamat link https://karungplastik77.blogspot.com/2019/07/trik-rahasia-budidaya-gandum-dengan.html

0 Response to "Trik Rahasia Budidaya Gandum Dengan Baik dan Benar"

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga)

Price List (Daftar Harga)
Price List (Daftar Harga)Karung Plastik silahkan klik BANNER di atas.