KARUNG PLASTIK

Menyediakan berbagai macam karung plastik (woven bag): karung laminasi, karung beras, karung putih polos, karung transparan, karung cream & kuning, karung roll (layar).
* Menerima pesanan karung printing & sablon merk khusus (custom)

Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Mengapa Peminat Karung Sebagai Kemasan Relatif Banyak

Mengapa Peminat Karung Sebagai Kemasan Relatif Banyak - Hallo sahabat Jual Karung Plastik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengapa Peminat Karung Sebagai Kemasan Relatif Banyak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 04. Karung Cream, Artikel beras karung kuning, Artikel grosir karung beras di bandung, Artikel harga karung beras 30 kg, Artikel jual karung bawang merah, Artikel jual karung beras berbagai ukuran, Artikel jual karung beras plastik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengapa Peminat Karung Sebagai Kemasan Relatif Banyak
link : Mengapa Peminat Karung Sebagai Kemasan Relatif Banyak

Baca juga


Mengapa Peminat Karung Sebagai Kemasan Relatif Banyak

Menjual Karung Plastik - Lim Corporation

Masyarakat telah menjadikan hasil pertanian tersebut menjadi hal yang harus dimiliki oleh mereka. sebab hasil pertanian tersebut yakni konsumsi sehari-hari masyarakat Indonesia. Terutama untuk hasil panen beras. Dimana semua orang Indonesia menjadikan beras, suatu hal yang wajib untuk di olah dan di konsumsi. Tetapi dibalik permintaan yang besar, terdapat beberapa petani yang memiliki masalah di dalam bersaing di pasar. Salah satunya adalah pengelolaan ketika pasca panen. Penanganan pasca panen ini masih menjadi kelemahan para petani di Indonesia.

BACA JUGA:

Kemasan sangat mempengaruhi penampilan dari produk yang dipasarkan. Selain itu manfaat kemasan juga dapat menjaga keawetan dan kebersihan produk dalam jangka waktu yang lama. Dengan pengemasan kita dapat menjaga makanan atau bahan pangan, baik yang belum diolah ataupun yang sudah diolah dapat sampai ketangan para konsumen. Dan yang paling penting datang dengan kondisi yang baik secara kuantitas atapun kualitas. Dengan adanya kemasan ini kita dapat membantu mencegah serta mengurangi kerusakan, melindungi bahan pangan yang ada didalamnya, terlindungi dari pencemaran yang akan masuk dari luar kemasan dan gangguan fisik contohnya gesekan, benturan, serta getaran. Selain itu pengemasan juga membuat kita lebih gampang dalam penyimpanan, pengangkutan dan distribusi. Mutu serta kualitas dari hasil pertanian tergantung pada kemasaannya.

Kesimpulannya dengan memakai kemasan, maka akan memperoleh 6 fungsi utama dari kemasan tersebut, yaitu :

1. Kemasan dapat menjadi pelindung pada kotoran dan kontaminasi.
2. Kemasan dapat melindungi produk dari kerusakan fisik, perubahan kadar air dan penyinaran.
3. Dengan pemakaian kemasan membuat lebih efisien dan ekonomis terutama selama proses penempatan bahan kedalam kemasan.
4. Ketika membuka atau menutup lebih gampang serta dapat juga memperlancar dalam proses penanganan, pengangkutan, dan pendistribusian.
5. Mempunyai beraneka macam ukuran, bentuk dan bobot yang sesuai standar yang ada, dan gampang dibuang, gampang untuk dibentuk serta dicetak.
6. Menampakan identitas, informasi dan penampilan yang jelas supaya dapat membantu kita di dalam promosi penjulaan.


Salah satu contoh kemasan plastik yang paling sering digunakan untuk beras yaitu karung beras. Karung beras terbuat dari bahan kemasan yang food grade jadi dapat menjaga kualitas beras yang ada didalam kemasan. Sebelum memakai karung plastik kemasan karung beras menggunakan karung goni akan tetapi dengan berjalannya waktu pemakaian karung goni diganti dengan karung plastik, sebab lebih ekonomis pemakaian kantong plastik juga menjaga kualitas beras pastinya.

Oleh sebab itu para petani harus diberikan pengetahuan yang lebih mengenai hal tersebut dan juga harus mulai percaya diri dengan produknya sendiri. Dan kemudian para petani tersebut harus siap menjaga mutu dan mengemasnya dengan baik memakai karung beras. Dan tak lupa menonjolkan branding atau merk yang baik dari beras yang dijual. tujuan dari branding tersebut yaitu bisa meningkatkan daya jual beras dengan harga yang lebih baik, dan juga lebih laris pastinya. Akan tetapi pemakaian kemasan terkadang masih dipandang sebelah mata. Padahal peran dari sebuah kemasan sangatlah penting, yaitu untuk menarik hati konsumen untuk membeli produk tersebut.
jual karung plastik & karung beras

Info selengkapnya mengenai harga Karung klik DISINI

Jika anda membutukan dan memerlukan Karung untuk peking beras atau untuk digunakan lainya dengan harga yang amat terjangkau Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup).

Customer Service : 
Telp: 031 - 8830487
Mobile: 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950
Email: limcoporation2009@gmail.com
Whatsapp: Admin 1 / Admin 2 Admin 3

CATATAN:
- Minimal order 5000 lembar
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto (tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu-waktu


Demikianlah Artikel Mengapa Peminat Karung Sebagai Kemasan Relatif Banyak

Sekianlah artikel Mengapa Peminat Karung Sebagai Kemasan Relatif Banyak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengapa Peminat Karung Sebagai Kemasan Relatif Banyak dengan alamat link https://karungplastik77.blogspot.com/2019/07/mengapa-peminat-karung-sebagai-kemasan.html

0 Response to "Mengapa Peminat Karung Sebagai Kemasan Relatif Banyak"

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga)

Price List (Daftar Harga)
Price List (Daftar Harga)Karung Plastik silahkan klik BANNER di atas.