KARUNG PLASTIK

Menyediakan berbagai macam karung plastik (woven bag): karung laminasi, karung beras, karung putih polos, karung transparan, karung cream & kuning, karung roll (layar).
* Menerima pesanan karung printing & sablon merk khusus (custom)

Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Beberapa Jenis Karung Beserta Manfaatnya

Beberapa Jenis Karung Beserta Manfaatnya - Hallo sahabat Jual Karung Plastik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beberapa Jenis Karung Beserta Manfaatnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel karung beras 10 kg, Artikel karung beras kediri, Artikel karung beras semarang, Artikel menanam padi, Artikel Pemesanan Karung Merk Khusus, Artikel ukuran karung beras 100 kg, Artikel yang jual karung goni, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beberapa Jenis Karung Beserta Manfaatnya
link : Beberapa Jenis Karung Beserta Manfaatnya

Baca juga


Beberapa Jenis Karung Beserta Manfaatnya

Distributor Karung Plastik - Lim Corporation

Tak dapat dipungkiri lagi jika sebagian besar pembeli yang akan membeli sebuah produk hal pertama yang dilihat yaitu kemasannya. Kemasan menjadi hal pertama yang dapat mengubah segalanya. Kejelian dari seorang produsen atau marketer menentukan jenis kemasan yang akan memberikan dampak signifikan. Meskipun demikian, alangkah baiknya jika produsen mampu membayar harapan dari pembeli saat pertama kali melihat kemasan yang ada. Jangan sampai barang yang kita kemas dengan kemasan elegan malah membeli barang dengan kualitas rendah, hal ini tentu akan mengecewakan pelanggan.

Kemasan yang paling sering kita jumpai yaitu karung, berdasarkan beberapa pengertian, karung merupakan sebuah kantong besar yang terbuat dari goni atau rafia (plastik) dan umumnya dipakai untuk tempat gandum atau beras. Karung ini sudah ada sejak jaman Indonesia belum merdeka dan akhir-akhir ini sering kita temui karung yang berfungsi sebapai menyimpan beras, gula, pupuk, dan pakan ternak.

Setiap produk mempunyai kualifikasi karung yang berbeda, apalagi dengan segmentasi pembeli yang berbeda-beda. Berikut akan disampaikan beberapa macam karung dan pemanfaatannya. Dalam kesempatan kali ini kita akan membahas lebih detail mengenai jenis karung yang terbuat dari plastik.

BACA JUGA :

1. Karung Laminasi

Jenis karung plastik ini diberi laminasi dengan memakai teknik sablon atau printing. Karung ini sangat cocok bagi seorang penjual yang mempunyai sebuah produk, karung laminasi akan memperkenalkan produk Anda kepada pembeli dengan mudah. Anda dapat meggambarkan produk yang berada dalam karung tersebut secara langsung.Karung ini cocok untuk Anda yang sedang berjualan beras, karung laminasi menampilkan desain yang cukup variatif dan warna warni, hal ini tentu akan menarik pelanggan untuk membeli beras yang Anda tawarkan. Karung beras jenis ini sangat cocok jika pangsa pasar Anda berasal dari kalangan menengah ke atas.

2. Karung Polos

Karung plastik ini tak lebih tebal daripada karung transparan. Dan karung ini tak mempunyai gambar sebagaimana karung laminasi (namanya juga polos). Apabila sasaran pemberli dari beras yang Anda tawarkan adalah kelas menengah kebawah, maka karung ini cocok untuk Anda gunakan.

3. Karung Krem

Karung plastik ini adalah karung yang terbuat dari bahan campuran daur ulang. umumnya digunakan oleh pabrik pupuk, petani garam, batubara, cangkang kelapa, kelapa sawit dan lain sebagainya. Karung jenis ini adalah jenis karung plastik yang paling murah jika dibandingkan dengan karung yang lain. Karung jenis ini tak terlalu banyak dipakai untuk kemasan barang pabrikan. Lebih banyak digunakan sebagai pengemasan hasil pertanian atau pertambangan.


4. Karung Transparan

Karung jenis ini yaitu karung yang tembus pandang (namanya juga transparan😊). Karung transparan memungkinkan orang untuk langsung melihat isi barang yang ada dalam karung. Karung transparan ini umumnya digunakan untuk menyimpan beras. Kesan tak terlalu mewah menyebabkan karung ini cocok dipakai sebagai karung beras dengan kualitas tak terlalu baik.Penggunaan jenis karung untuk pengemasan produk Anda juga dapat mempengaruhi nilai jual dari produk yang anda hasilkan. Pangsa pasar akan terpengaruh dengan kemasan yang anda pakai. Pastikan Anda jeli memilih kemasan supaya profit yang diperoleh sesuai dengan apa yang direncanakan. Sesuaikan cost Anda dengan membeli karung murah dengan kualitas bersaing. Pastikan Anda memilih penjual yang sesuai dengan budget dan kebutuhan anda.
Jual Karung Plastik - Lim Corporation

* Ingin info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargakarungberas

Apabila Anda Membutuhkan dan Ingin Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 5.000 lembar
– harga netto (tidak termasuk PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu


Demikianlah Artikel Beberapa Jenis Karung Beserta Manfaatnya

Sekianlah artikel Beberapa Jenis Karung Beserta Manfaatnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beberapa Jenis Karung Beserta Manfaatnya dengan alamat link https://karungplastik77.blogspot.com/2019/07/beberapa-jenis-karung-beserta-manfaatnya.html

0 Response to "Beberapa Jenis Karung Beserta Manfaatnya"

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga)

Price List (Daftar Harga)
Price List (Daftar Harga)Karung Plastik silahkan klik BANNER di atas.