KARUNG PLASTIK

Menyediakan berbagai macam karung plastik (woven bag): karung laminasi, karung beras, karung putih polos, karung transparan, karung cream & kuning, karung roll (layar).
* Menerima pesanan karung printing & sablon merk khusus (custom)

Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Pentingnya Pemilihan Karung Untuk Kemasan Beras & Menarik Pembeli

Pentingnya Pemilihan Karung Untuk Kemasan Beras & Menarik Pembeli - Hallo sahabat Jual Karung Plastik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pentingnya Pemilihan Karung Untuk Kemasan Beras & Menarik Pembeli, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, Artikel distributor karung, Artikel harga karung, Artikel Jual karung, Artikel Karung Beras, Artikel Karung Laminasi, Artikel Karung Plastik, Artikel Karung Putih Polos, Artikel Karung Transparan, Artikel pabrik karung, Artikel packing beras, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pentingnya Pemilihan Karung Untuk Kemasan Beras & Menarik Pembeli
link : Pentingnya Pemilihan Karung Untuk Kemasan Beras & Menarik Pembeli

Baca juga


Pentingnya Pemilihan Karung Untuk Kemasan Beras & Menarik Pembeli

Menjual Macam-Macam Karung Plastik & Karung Beras - Lim Coporation

Kemasan seringkali dipandang sebelah mata oleh sebagaian orang. Sesunggunya sebuah kemasan memiliki peran penting untuk menarik hati konsumen agar memilih produk anda. Kemasan sangat berpengaruh terhadap penampilan produk sehingga menarik konsumen. Selain itu fungsi kemasan juga bisa menjaga keawetan dan hingenisitas produk dalam jangka waktu tertentu.

Dengan pengemasan kita dapat menjaga makanan atau bahan pangan  baik yang belum diolah ataupun telah diolah dapat sampai ketangan “konsumen” dengan selamat baik secara kuantitas maupun kualitas. Pengemasan atau sering disebut juga pembungkusan, pewadahan, atau pengepakan memiliki peran penting dalam pengawetan dan mempertahankan mutu  hasil pertanian.

BACA JUGA:
Adanya kemasan atau pembungkus bisa membantu anda mencegah atau mengurangi kerusakan, melindungi bahan pangan yang ada didalam karung, melindungi produk dari pencemaran yang akan masuk dari luar kemasan dan gangguan fisik seperti gesekan, benturan, dan getaran. Selain itu dengan pengemasan juga akan memudahkan dalam penyimpanan, pengangkutan dan distribusi.


Mutu dan kualitas hasil pertanian tergantung dengan kemasaan karena kemasan merupakan media pelindung pertama antara hasil pertanian dengan lingkungan yang dapat menimbulkan dampak yang merugikan. Dampak yang merugikan hasil pertanian seperti interaksi massa yang akan menyebabkan hasil petanian terkontaminasi mikroba, serangga, penambahan air atau menguapnya air dan benturan atau gesekan. Interaksi cahaya yang ini mengakibatkan oksidasi terhadap lemak, protein, vitamin dll. Interaksi panas yang mengakibatkan perubahan warna dan rusaknya nutrisi pada produk dalam karung.

Salah satu kemasan yang kami anjurkan adalah Karung Plastik Transparan. Karung transparan ini sangat sesuai untuk mengemas beras dan packing barang tertentu. Berbeda dengan karung beras putih polos, karung plastik ini mempunyai bahan yang lebih tipis dibandingkan karung beras putih polos sehingga apabila diperhatikan karung beras ini terlihat lebih transparan.

jual karung plastik & karung beras
* Info selengkapnya mengenai harga Karung klik DISINI

Jika anda membutukan dan memerlukan Karung untuk peking beras atau untuk digunakan lainya dengan harga yang amat terjangkau Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup).

Customer Service : 
Telp: 031 - 8830487
Mobile: 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950
Email: limcoporation2009@gmail.com
Whatsapp: Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

CATATAN:
- Minimal order 5000 lembar
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto (tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu-waktu


Demikianlah Artikel Pentingnya Pemilihan Karung Untuk Kemasan Beras & Menarik Pembeli

Sekianlah artikel Pentingnya Pemilihan Karung Untuk Kemasan Beras & Menarik Pembeli kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pentingnya Pemilihan Karung Untuk Kemasan Beras & Menarik Pembeli dengan alamat link https://karungplastik77.blogspot.com/2019/01/pentingnya-pemilihan-karung-untuk.html

0 Response to "Pentingnya Pemilihan Karung Untuk Kemasan Beras & Menarik Pembeli"

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga)

Price List (Daftar Harga)
Price List (Daftar Harga)Karung Plastik silahkan klik BANNER di atas.