KARUNG PLASTIK

Menyediakan berbagai macam karung plastik (woven bag): karung laminasi, karung beras, karung putih polos, karung transparan, karung cream & kuning, karung roll (layar).
* Menerima pesanan karung printing & sablon merk khusus (custom)

Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Langkah Jitu Mengusir Dan Membasmi Kutu Beras Dengan Sangat Mudah

Langkah Jitu Mengusir Dan Membasmi Kutu Beras Dengan Sangat Mudah - Hallo sahabat Jual Karung Plastik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Langkah Jitu Mengusir Dan Membasmi Kutu Beras Dengan Sangat Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hama Tanaman Padi, Artikel jual karung sayur, Artikel jual karung segala ukuran, Artikel jual karung segitiga biru, Artikel jual karung semarang, Artikel jual karung sidoarjo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Langkah Jitu Mengusir Dan Membasmi Kutu Beras Dengan Sangat Mudah
link : Langkah Jitu Mengusir Dan Membasmi Kutu Beras Dengan Sangat Mudah

Baca juga


Langkah Jitu Mengusir Dan Membasmi Kutu Beras Dengan Sangat Mudah


jual karung tangerang,jual karung tapioka,jual karung terigu,jual karung terigu kain,jual karung terigu kain bekas,jual   karung terpal,jual karung transparan,jual karung ukuran 25 kg,jual karung ukuran 50 kg
Kutu Beras


1. Bawang Putih
Anda dapat memakai bawang putih untuk mengusir kutu beras, karena kutu beras tidak suka dengan aroma khas bawang putih yang sangat menyengat. Yaitu dengan cara memasukkan bawang putih yang telah dikupas kedalam beras, akan tetapi langkah tersebut  berisiko mengakibatkan kerusakan pada beras, karena kandungan air dari bawang putih di kuatirkan akan membuat beras menjadi lembab dan berjamur bila disimpan dalam jangka waktu yang sangat lama. Sedangkan untuk beras yang akan dibersihkan, Anda tinggal menaburkan bawang putih yang telah diiris ke tampah ( nampan ) untuk menolak beras, dengan langkah tersebut kutu beras akan  meninggalkan berasnya.

2. Cabai Kering
Anda juga bisa memakai cabai kering untuk mengusir kutu beras  agar tidak kembali lagi. Yaitu dengan cara memasukkan cabai kering ke tempat Anda menyimpan beras. Aroma pedas dari cabai kering akan membuat kutu beras tak tahan dan akan meninggalkan beras dan tidak akan kembali lagi.

3. Daun Asam Jawa
Dengan memakai daun asam jawa Anda juga dapat mengusir kutu beras. Yaitu cukup dengan meletakkan asam jawa di wadah anda menyimpan beras. Aroma dari daun asam jawa akan membuat kutu beras tak nyaman.

*Baca Juga : Yuk Menanam Bawang Merah Di Polybag !!

4. Kayu manis
Kayu manis dapat digunakan untuk mengusir semut, ternyata kayu manis juga dapat digunakan untuk mengusir kutu beras. Caranya yaitu cukup memasukkan kayu manis kedalam beras. Dengan aromanya yang khas akan mencegah kutu beras datang.

5. Daun Belimbing wuluh
Masukan daun belimbing wuluh kedalam wadah penyimpanan beras, aroma dari daun belimbing wuluh akan membuat kutu beras tak nyaman dan langsung pergi.

6. Daun Jeruk Nipis
Masukkan daun jeruk nipis kedalam wadah penyimpanan beras, supaya lebih optimal tempatkan dibagian bawah, tengah, dan atas. Aroma dari daun jeruk nipis tak disukai oleh kutu beras, sehingga membuat kutu beras tak nyaman dan meninggalkan beras.

7. Lada Kering
Rempah-rempah yang satu ini nyatanya juga dapat digunakan untuk mengusir kutu beras. Yaitu dengan cara memasukkan lada kering kedalam wadah penyimpanan beras, supaya lebih optimal tempatkan dibagian bawah, tengah serta atas. Aroma pedas dari lada kering sama dengan cabai, akan membuat kutu beras tak nyaman sehingga kutu beras akan meninggalkan beras dan tidak akan kembali.

*Baca Juga : Kelapa Sawit, Sebuah Kontroversi Tapi Kaya Manfaat

8. Jemur Di Tempat Panas
Masukan beras kedalam wadah yang dapat menghantarkan panas seperti seng atau stainless. Jemur ditempat yang panas. tutupi atasnya dengan kain. Panas yang dihantarkan oleh seng  atau stainless akan membuat kutu beras kepanasan dan akan mencari tempat yang teduh, maka mereka akan melekat pada kain yang kita tutupkan tadi. Jika dirasa cukup Anda tinggal membalik kainnya dan bersihkan kutu beras yang melekat. Lakukan sampai beras itu bersih dan tidak ada lagi kutu beras.


9. Tutup Dengan Kain Basah
Anda tinggal menutup berasnya dengan kain basah, jadi kutu-kutunya akan melekat pada kain yang basah tadi, karena kutu suka pada tempat yang sejuk atau dingin. Setelah itu Anda tinggal membasmi kutu yang melekat tadi.


Demikianlah Artikel Langkah Jitu Mengusir Dan Membasmi Kutu Beras Dengan Sangat Mudah

Sekianlah artikel Langkah Jitu Mengusir Dan Membasmi Kutu Beras Dengan Sangat Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Langkah Jitu Mengusir Dan Membasmi Kutu Beras Dengan Sangat Mudah dengan alamat link https://karungplastik77.blogspot.com/2017/04/9-langkah-paling-jitu-mengusir-dan.html

0 Response to "Langkah Jitu Mengusir Dan Membasmi Kutu Beras Dengan Sangat Mudah"

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga)

Price List (Daftar Harga)
Price List (Daftar Harga)Karung Plastik silahkan klik BANNER di atas.