KARUNG PLASTIK

Menyediakan berbagai macam karung plastik (woven bag): karung laminasi, karung beras, karung putih polos, karung transparan, karung cream & kuning, karung roll (layar).
* Menerima pesanan karung printing & sablon merk khusus (custom)

Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Beginilah Bagaimana Cara Budidaya Bawang Merah

Beginilah Bagaimana Cara Budidaya Bawang Merah - Hallo sahabat Jual Karung Plastik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beginilah Bagaimana Cara Budidaya Bawang Merah , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel agen karung beras di semarang, Artikel karung beras grosir, Artikel karung beras in english, Artikel karung beras jakarta, Artikel karung beras jogja, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beginilah Bagaimana Cara Budidaya Bawang Merah
link : Beginilah Bagaimana Cara Budidaya Bawang Merah

Baca juga


Beginilah Bagaimana Cara Budidaya Bawang Merah

harga karung beras 15 kg,harga karung beras 20 kg,harga karung beras 25 kg,harga karung beras 25 kg polos,harga   karung beras 30 kg,harga karung beras 50 kg,harga karung beras 60 kg,harga karung beras bandung,harga karung   beras baru,harga karung beras jakarta
Cara Budidaya Bawang Merah 


Bawang Merah dan Bawang Putih Adalah Tanaman Yang Dapat Tumbuh di dataran Rendah maupun tinggi,Bawang ialah salah satu bahan rempah-rempah dapur atau juga bahan bumbu dapur.

cara menanam dan budidaya bawang merah dalam polybag adalah salah satu usaha anda dalam memperhemat uang belanja harian anda, yang mana bisa jadi telah anda ketahui bukan bahwa bawang merah adalah salah satu jenis bumbu dapur utama pada setiap jenis sajian menu makanan.

Kiat Memilih Bibit Bawang Merah Yg Baik.

1.Pilihlah tunas umbi bibit yang sudah kelihatan hijau apabila di potong
2.Jika musim penghujan tiba pilihlah jenis bawang merah lokal dan seandainya masa kemarau maka pilihlah kategori bawang merah thailand
3.Untuk segi bentuk dari bawang tersebut maka pilihlah bibit yang sehat. Dengan memiliki ciri-ciri warna nya agak pudar atau lebih kehitam-hitaman, pula bentuk tunasnya yang     padat dan tidak keriput,
4.untuk penyimapan yang akan dijadikan bibit maka anda diamkan dua bulan setelah pemanenan bawang faktor ini berlaku pada jenis bawang lokal sedangkan untuk bawang merah jenis   thailand minimal lama penyimpanannya kurang lebih 3 bulan
5.Pilihlah ukuran bibit bawang merah yang sedang atau dengan diameter 1,5 sampai 1,8cm atau memiliki berat 5 sampai 10g

*Baca Juga Langkah Menanam Gandum Yang Baik

1. Persiapan Alat Tanam.
Alat tanam yang digunakan diantaranya : kombinasi tanah, arang sekam, pupuk kandang/kompos dengan perbandingan 1 : 1 : 1. Sedang pupuk SP-36 yang dipakai sebanyak 3gr/polybag ditambah dengan furadan (satu sendok kecil). Seluruh bahan itu digabung juga disiram dengan air lantas dilewatkan sepanjang 1-2 hari. Polybag yang digunakan memiliki ukuran 30 cm x 40 cm.Cara yang benar menanam bawang merah dengan sarana pot/polybag

2. Penanaman pula Pemupukan.
Bibit bawang merah ditanam di polybag banyaknya 3 umbi per polibag juga ditata jaraknya kira kira 15 senti meter antar umbi. Umbi ditanam ke media tanam hingga hanya leher umbi. Pupuk susulan berbentuk pupuk NPK (16-16-16) jumlahnya 1 gr/polybag diberikan setiap minggu hingga usia 6 minggu lewat cara dicor atau kemungkinan disiramkan di sekitar tanaman atau mungkindiberikan 2 kali pada usia 15 hts serta 30 hts (hari sesudah tanam) melalui cara dibenamkan ke tanah. Tempatkan polybag ditempat yang terserang cahaya matahari.



3. Pemeliharaan.
Penyiraman terhadap periode kemarau dikerjakan satu sampai 2 x satu hari disaat pagi dan sore bergantung situasi di lapang. Tanaman bawang merah tidak tahan kekeringan tapi tidak tahan kepada genangan air. Jika umbi sudah tampak(seputar usia 2bulan) jangan sampai terlampau banyak disiram agar umbi langsung tua/diisi.

www.polybag99.com


*Baca Artikel Disamping Berikut Budidaya Jahe Merah Dengan karung

4. Pemanenan.
Sekarang saatnya tiba proses pemanenan. Yang mana pemanenan ini dapat dilakukan seandainya daun bawang 80% telah menguning, serta leher batang yang telah gambos, dan umbi bawang nya yang telah menyembul ke permukaan tanah dan sudah berwarna merah.
Yang Merupakan saran maka ada baiknya anda laksanakan pemanenan bawang merah ini pada waktu panas terik matahari, factor ini akan membuat tanah menjadi kering dan bawangnya yang tidak gampang busuk.
Setelah proses pemanenan usai maka jemur terlebih lalu bawang merah tersebut untuk meraih hasil bawang yang lebih kering, factor ini sanggup mempengaruhi harga jual bawang yang bisa jauh lebih tinggi.
Yang Merupakan catatan untuk kategori bawang yang siap konsumsi maka bawang merah dapat dipanen pada musim umur tiga bulan, dan seandainya dapat dijadikan benih bawang kembali maka dapat anda panen pada masa usia mencapai 100 hari.

Setelah Pemanenam bawang merah selesai dilakukan , selanjutnya Lakukan pengemasan bawang merah dalam karung beras maupun karung Transparan.

Update Harga Klik DISINI
Kami Pabrik & distributor Sedia Karung Beras. Melayani Pemesanan  Info harga sms 081232584950. www.karungberas99.com



Demikianlah Artikel Beginilah Bagaimana Cara Budidaya Bawang Merah

Sekianlah artikel Beginilah Bagaimana Cara Budidaya Bawang Merah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beginilah Bagaimana Cara Budidaya Bawang Merah dengan alamat link https://karungplastik77.blogspot.com/2016/08/cara-budidaya-bawang-merah.html

0 Response to "Beginilah Bagaimana Cara Budidaya Bawang Merah "

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga)

Price List (Daftar Harga)
Price List (Daftar Harga)Karung Plastik silahkan klik BANNER di atas.