KARUNG PLASTIK

Menyediakan berbagai macam karung plastik (woven bag): karung laminasi, karung beras, karung putih polos, karung transparan, karung cream & kuning, karung roll (layar).
* Menerima pesanan karung printing & sablon merk khusus (custom)

Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Budidaya Beras Merah Dengan Cara Organik

Budidaya Beras Merah Dengan Cara Organik - Hallo sahabat Jual Karung Plastik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Budidaya Beras Merah Dengan Cara Organik , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel agen karung beras di semarang, Artikel karung beras 15 kg, Artikel karung beras 20 kg, Artikel karung beras 25 kg, Artikel karung beras 30 kg, Artikel karung beras 5 kg, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Budidaya Beras Merah Dengan Cara Organik
link : Budidaya Beras Merah Dengan Cara Organik

Baca juga


Budidaya Beras Merah Dengan Cara Organik

jual karung kopi,jual karung kota bandung jawa barat,jual karung laminasi,jual karung laminating,jual karung   lampung,jual karung layar,jual karung lembaran,jual karung makassar,jual karung malang,jual karung medan
Budidaya Beras Merah


Beras merah adalah satu diantara product tanaman pangan yang bisa tumbuh bagus di lokasi Indonesia serta mengandung nutrisi yang tinggi hingga dengan cara prospek pasar, product beras merah organik mempunyai prospek yang bagus. Banyak riset yang menyebutkan kalau beras merah memanglah kaya kandungan nutrisi, salah satunya yakni protein, asam lemak tak jemu, beta sterol, isoflavon, saponin, Zn serta mevinolin-HMG-CoA. Oleh karenanya, beras merah yang dibudidayakan dengan cara organik adalah satu diantara bahan pangan yang bisa digunakan untuk perbaikan gizi orang-orang dan untuk menghindari beragam jenis penyakit. Sebagian langkah dalam budidaya beras merah.

1. Menyiapkan lahan

mengawalinya dengan bersihkan tempat dari tanaman pengganggu yang masihlah tersisa di tempat yang bakal anda pakai untuk budidaya. tahap selanjutnya yakni dengan menggemburkan tempat memakai bajak manual atau mesin pembajak/traktor untuk tempat persawahan yang luas serta memberi pupuk bokashi dan memberi kapur dolomite di tempat persawahan itu.

2. Pembenihan

Pembenihan bisa dikerjakan lewat cara semai, penentuan bibit padi merah unggul begitu utama , tetapi anda bisa lakukan seleksi lagi sebelumnya menyemai benih ketika merendam bibit. Bila ketika perendaman ada benih padi yang mengambang ambillah serta buang, hingga bibit yang anda semai benar2 bibit yang berkwalitas.

3. Penanaman

penanaman dikerjakan dimuka musim hujan. Anda bisa mulai menanam kurang lebih umur bibit meraih 21 hari. Penanaman bisa anda kerjakan dengan system jajar legowo untuk mendongkrak hasil panen beras merah, dengan pola jarak 25cm 25cm 25cm 25cm 40cm arah utara selatan. Pada Arah Matahari terbit/timur barat minimum 20 cm bergantung keperluan anda.

*Simak Yuk Artikel Berikutnya Langkah Menanam Gandum Yang Baik

4. Pemeliharaan

Pemeliharaan dalam budidaya beras merah dengan cara organik bisa dikerjakan dengan langkah yang biasanya anda kerjakan untuk tanaman lain.  yakni pemberian pupuk pola organik, penyulaman, penyiangan, manajemen irigasi teratur sesuai sama keperluan tanaman, pengendalian hama serta penyakit dengan cara organik dan pemanenan.
Penyulaman bisa anda kerjakan saat tanaman berumur 1-3 minggu sedang untuk penyiangan bisa anda kerjakan dengan menyiangi rumput yang tumbuh di tempat tempat budidaya beras merah.
Penyiangan ini bisa anda kerjakan saat umur tanaman anda 3-4 minggu. pengendalian hama serta penyakit memanglah biasanya dikerjakan dengan pertolongan pestisida tetapi kita mesti memakai pestisida non kimia serta hal semacam ini anda kerjakan setiap 15 hari sekali. Sedang penyemprotan pupuk organik cair bisa diberikan tiap-tiap 5 hari sekali. Aplikasi pemberian pupuk cair serta pengendalian hama memakai pestisida organik yaitu selang 5 hari.


www.karungberas99.com


Pemanenan Beras Merah

Pemanenan Beras Merah mesti dikerjakan pada usia panen yang penuhi perrsyaratan seperti berikut :
a. 90-95% gabah mulai tanpak menguning
b. mulai berusia 30 - 35 hari sesudah berbunga rata
c. kandungan air gabah 22-26% yang diukur dengan moisture tester

Pemanenan Beras Merah mesti memakai alat serta mesin yang penuhi kriteria teknis kesehatan, ekonomis serta ergonomis. Alat serta mesin yang dipakai untuk memanen Beras Merah mesti sesuai sama type Varietas Beras Merah yang bakal dipanen.


*Baca Juga Artikel Disamping Manfaat Karung Sebagai Kemasan Yang Multi Fungsi

 Pengeringan 
Pengeringan adalah sistem penurunan kandungan air gabah hingga meraih nilai spesifik hingga siap untuk di proses/digiling atau aman untuk disimpan kurun waktu yang lama. Pengeringan beras Merah lewat cara Penjemuran,
Penjemuran adalah sistem pengeringan gabah basah dengan memakai panas cahaya matahari. untuk menghindar bercampurnya kotoran, kehilangan butiran gabah, mempermudah pengumpulan gabah serta membuahkan penyebaran panas yang rata jadi penjemuran mesti dikerjakan dengan memakai alas.

Pemakaian alas untuk penjemuran sudah berkembang dari anyaman bambu lalu jadi lembaran plastik/terpal serta paling akhir lantai dari semen/beton. di bawah ini langkah penjemuran gabah basah.

a. Langkah penjemuran dengan lantai jemur
lantai dari semen adalah alas penjemuran paling baik, Permukaan lantai bisa di buat rata atau bergelombang. 2antai jemur rata membuatnya lebih gampang serta murah.

b. Langkah penjemuran dengan alas terpal/plastik
Sebagian keuntungan pemakaian alas terpal/plastik yaitu " Mempermudah pengumpulan untuk pengarungan gabah pada akhir penjemuran, Mempermudah penyelamatan gabah apabila pada saat penjemuran hujan turun seCara mendadak, Bisa kurangi tenaga kerja buruh di lapangan.

Update Harga Cek DISINI
Jika Anda Memerlukan Karung Beras Untuk Pengemasan Hasil Panen . Kami Lim Corporation Menyediakan Karung Beras Pemesanan SMS / Call : 081 2325 84950 / 0877 0282 1277




Demikianlah Artikel Budidaya Beras Merah Dengan Cara Organik

Sekianlah artikel Budidaya Beras Merah Dengan Cara Organik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Budidaya Beras Merah Dengan Cara Organik dengan alamat link https://karungplastik77.blogspot.com/2016/07/budidaya-beras-merah-dengan-cara-organik.html

0 Response to "Budidaya Beras Merah Dengan Cara Organik "

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga)

Price List (Daftar Harga)
Price List (Daftar Harga)Karung Plastik silahkan klik BANNER di atas.