KARUNG PLASTIK

Menyediakan berbagai macam karung plastik (woven bag): karung laminasi, karung beras, karung putih polos, karung transparan, karung cream & kuning, karung roll (layar).
* Menerima pesanan karung printing & sablon merk khusus (custom)

Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Jenis - Jenis Beras Dan Manfaatnya Bagi Kesehatan

Jenis - Jenis Beras Dan Manfaatnya Bagi Kesehatan - Hallo sahabat Jual Karung Plastik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jenis - Jenis Beras Dan Manfaatnya Bagi Kesehatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Distributor Karung Beras Murah Surabaya, Artikel karung beras plastik semarang, Artikel karung beras plastik surabaya, Artikel karung beras png, Artikel karung beras polos, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jenis - Jenis Beras Dan Manfaatnya Bagi Kesehatan
link : Jenis - Jenis Beras Dan Manfaatnya Bagi Kesehatan

Baca juga


Jenis - Jenis Beras Dan Manfaatnya Bagi Kesehatan

Karung Beras,1 karung beras berapa kg,1 karung beras berapa kilo,1 karung beras berapa liter,3 karung beras,agen   karung beras,agen karung beras di jakarta,agen karung beras di makassar,agen karung beras di semarang,agen   karung beras di surabaya
Jenis Beras

Beras adalah jenis bahan makanan pokok yang paling banyak di konsumsi di Indonesia. Bahan makanan ini tak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia. Karena hampir setiap hari, semua orang mengolah bahan makanan tersebut (beras). Kandungan berbagai macam nutrisi yang ada di dalamnya menyimpan banyak manfaat untuk tubuh.

Di Indonesia, beras yang paling banyak dikonsumsi adalah beras putih. Padahal masih banyak jenis beras lainnya selain beras putih, dan tentu saja beras - beras tersebut memiliki manfaat masing - masing yang berbeda bagi kesehatan kita.

Berikut Jenis - Jenis Beras dan Manfaatnya

* Beras Putih
Beras putih merupakan makanan yang paling mudah dicerna baik oleh anak - anak ataupun orang dewasa. Beras ini merupakan makanan yang paling umum dikonsumsi di negara - negara asia termasuk termasuk negara kita sendiri Indonesia. Beras putih merupakan makanan yang paling mudah diolah menjadi berbagai macam jenis makanan bahkan camilan.

Manfaat Beras putih bagi kesehatan : Mengkonsumsi beras putih bermanfaat untuk mengurangi gangguan pada pencernaan seperti diare, radang usus besar dan juga morning sickness untuk ibu hamil.

*Baca Yuk Artikel Berikut Cara Menyimpan Beras Agar Tahan Lama Dan Terbebas Dari Kutu

* Beras Merah

Beras merah mempunyai rasa sedikit seperti kacang dan lebih kenyal daripada beras putih. Lebih cepat basi, tetapi beras merah lebih bernutrisi. Maka dari itu hanya sedikit yang menyukai beras jenis ini.

Manfaat beras merah bagi kesehatan yaitu : Beras merah bermanfaat untuk menjaga jumlah zat besi dalam tubuh yang membantu mengatur gula darah dan insulin. Kandungan vitamin B-6 yang ada didalamnya juga penting untuk menyeimbangkan pembentukan serotonin dan sel darah merah yang penting dalam produksi sel DNA.

* Beras Ketan
Beras yang satu ini sering digunakan untuk membuat bahan olahan kue. Sangat banyak jenis olahan makanan yang menggunakan bahan dasar beras ketan ini. Beras ini juga dapat dikonsumsi langsung setelah masak, rasanya gurih.

Manfaat beras ketan bagi kesehatan : Beras ketan banyak mengandung zat tembaga yang dapat memperkuat jaringan ikat, mendukung sistem kekebalan tubuh, dan dapat meningkatkan fungsi otak yang sehat.

* Beras Basmati
Banyak orang yang mungkin belum mengenal beras jenis ini. Beras basmati merupakan jenis beras yang berasal dari India. Satu cangkir beras basmati memiliki kandungan serat sebanyak 20 persen lebih banyak jika dibandingkan dengan beras yang lain. Beras ini juga memiliki indeks glikemik yang rendah.

Manfaat beras basmati bagi kesehatan : Kandungan serat yang tinggi yang terdapat didalam beras ini bermanfaat untuk memperlancar sistem pencernaan tubuh kita.

*Simak Artikel Berikut  Trick Menanam Padi Organik


* Beras Cokelat

Beras cokelat mempunyai bentuk dan warna yang hampir mirip dengan beras merah, sehingga orang terkadang merasa bingung ketika memilihnya. Sama halnya dengan beras putih, beras ini juga memiliki manfaat untuk kesehatan kita. Beras ini selain rendah pati dan kalori, juga sangat tinggi akan serat larut.

Manfaat beras cokelat bagi kesehatan yaitu : Kandungan minyak sehat yang ada didalam makanan ini mampu mengurangi kolesterol jahat dalam tubuh kita.

* Beras Hitam
Beras hitam ini sangat sulit ditemukan. Beras ini biasanya sering digunakan sebagai bahan campuran kolak.

Manfaat beras hitam bagi kesehatan yaitu : Kandungan zat anti inflamasi dan anti oksidan yang ada didalamnya tinggi jika dibandingkan dengan jenis beras lain, sehingga dapat bermanfaat untuk mengobati alzheimer dan diabetes.

* Beras Jasmine
Beras ini memiliki harga yang jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan beras yang lainnya. Hal ini dikarenakan beras jasmine memiliki aroma yang menggugah selera. Warnanya pun sangat putih jika dibandingkan dengan beras putih. Ada juga beras pandan yang memiliki aroma seperti pandan. Beras jasmine juga memiliki manfaat bagi kesehatan.

Manfaat beras jasmine bagi kesehatan adalah : Kandungan asam amino yang ada didalam beras jasmine bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit otot dalam tubuh kita.

Update Karung Beras Cek DISINI 
Menjual Karung Beras Murah Pemesanan Hub 0852.3392.5564 / 08123.258.4950 / 0877.0282.1277
Selengkapnya Info Produk www.karungberas99.com



Demikianlah Artikel Jenis - Jenis Beras Dan Manfaatnya Bagi Kesehatan

Sekianlah artikel Jenis - Jenis Beras Dan Manfaatnya Bagi Kesehatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jenis - Jenis Beras Dan Manfaatnya Bagi Kesehatan dengan alamat link https://karungplastik77.blogspot.com/2016/05/jenis-jenis-beras-dan-manfaatnya-bagi.html

0 Response to "Jenis - Jenis Beras Dan Manfaatnya Bagi Kesehatan"

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga)

Price List (Daftar Harga)
Price List (Daftar Harga)Karung Plastik silahkan klik BANNER di atas.