KARUNG PLASTIK

Menyediakan berbagai macam karung plastik (woven bag): karung laminasi, karung beras, karung putih polos, karung transparan, karung cream & kuning, karung roll (layar).
* Menerima pesanan karung printing & sablon merk khusus (custom)

Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Beginilah Cara Menyimpan Beras Agar Tahan Lama Dan Terbebas Dari Kutu

Beginilah Cara Menyimpan Beras Agar Tahan Lama Dan Terbebas Dari Kutu - Hallo sahabat Jual Karung Plastik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beginilah Cara Menyimpan Beras Agar Tahan Lama Dan Terbebas Dari Kutu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Distributor Karung Beras Murah Surabaya, Artikel jual karung 20 kg, Artikel jual karung 2015, Artikel jual karung 25 kg, Artikel jual karung 50 kg, Artikel jual karung ayam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beginilah Cara Menyimpan Beras Agar Tahan Lama Dan Terbebas Dari Kutu
link : Beginilah Cara Menyimpan Beras Agar Tahan Lama Dan Terbebas Dari Kutu

Baca juga


Beginilah Cara Menyimpan Beras Agar Tahan Lama Dan Terbebas Dari Kutu

jual karung jumbo bekas,jual karung jumbo surabaya,jual karung kain,jual karung kain bekas terigu,jual karung karawang,jual karung kaskus,jual karung kecil,jual karung kertas,jual karung kertas kraft,jual karung kiloan
 Cara Menyimpan Beras Agar Tahan Lama
Tidak peduli beras kwalitas apa pun yang Anda beli, cara Anda menyimpan beras akan mempengaruhi kwalitas beras tersebut. Bila Anda menyimpannya dengan cara yang benar, pasti beras akan menjadi lebih tahan lama.

*Simak  Budidaya Beras Merah Dengan Cara Organik

Saat menaruh beras, pilihlah area / tempat untuk menyimpan yang dapat ditutup rapat. Pastikan tempat untuk menyimpan tak bocor. Setelah mengambil beras, janganlah lupa untuk menutup kembali. Tentu saja banyak dari Anda yang terkadang lupa tidak menutup kembali area untuk menyimpan beras bahkan sampai semalaman.

Dengan menutup rapat area penyimpanan beras, beras tidak akan menjadi lembab. Terlebih jika tak ditutup rapat, beras dapat menyerap air yang dapat mengakibatkan munculnya jamur. Jika beras telah ditumbuhi jamur, beras jadi menggumpal.

www.karungberas99.com

Idealnya, beras mempunyai kandungan air sekitaran 14 %. Bila beras di taruh ditempat lembab serta terbuka, beras akan menyerap air dan dapat mengakibatkan penambahan kandungan air dalam beras. Serta hal tersebut yang dapat menimbulkan tumbuhnya jamur.

Dan bila tak disimpan dalam kondisi tertutup, yang riskan menyerang yaitu kutu beras. Beras bila terserang kutu yaitu bulirnya jadi bolong-bolong. Beras yang berkutu ini pasti telah tidak layak makan lantaran telah dikonsumsi kutu hingga nutrisinya sudah menyusut / berkurang.

Karenanya, letakkan beras ditempat yang tertutup rapat. Penyimpanan seperti ini pasti akan membuat beras tahan lama serta menghemat pengeluaran Anda.

Lim Corporation melayani penjualan untuk pembelian karung laminasi bermerk atau juga bisa pesan merk sendiri sesuai kebutuhan Anda. Selain karung laminasi kami juga menjual karung putih polos, karung transparan, karung kuning, dan karung cream (krem).
Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami pada hari dan jam kerja :
1. Phone: 031-8830487 (pada jam kerja) atau
   SMS / Call : 081 2325 84950 / 0877 0282 1277
2. Kirim email ke: limmultiagro@gmail.com

Yuk baca juga Langkah - Langkah Menanam Padi Dengan Baik Dan Benar

Info Update Harga Cek DISINI  
Melayani Pemesanan Karung Beras HUB  0852.3392.5564 / 08123.258.4950 / 0877.0282.1277


Demikianlah Artikel Beginilah Cara Menyimpan Beras Agar Tahan Lama Dan Terbebas Dari Kutu

Sekianlah artikel Beginilah Cara Menyimpan Beras Agar Tahan Lama Dan Terbebas Dari Kutu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beginilah Cara Menyimpan Beras Agar Tahan Lama Dan Terbebas Dari Kutu dengan alamat link https://karungplastik77.blogspot.com/2016/05/cara-menyimpan-beras-agar-tahan-lama.html

0 Response to "Beginilah Cara Menyimpan Beras Agar Tahan Lama Dan Terbebas Dari Kutu"

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga)

Price List (Daftar Harga)
Price List (Daftar Harga)Karung Plastik silahkan klik BANNER di atas.