KARUNG PLASTIK

Menyediakan berbagai macam karung plastik (woven bag): karung laminasi, karung beras, karung putih polos, karung transparan, karung cream & kuning, karung roll (layar).
* Menerima pesanan karung printing & sablon merk khusus (custom)

Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Inilah Rahasia Sukses Menanam Padi, Banyak Anak Banyak Rejeki

Inilah Rahasia Sukses Menanam Padi, Banyak Anak Banyak Rejeki - Hallo sahabat Jual Karung Plastik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Rahasia Sukses Menanam Padi, Banyak Anak Banyak Rejeki, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel jual karung bekas terigu, Artikel jual karung di bekasi, Artikel jual karung di bogor, Artikel jual karung di cikarang, Artikel jual karung di jakarta, Artikel jual karung di jogja, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Rahasia Sukses Menanam Padi, Banyak Anak Banyak Rejeki
link : Inilah Rahasia Sukses Menanam Padi, Banyak Anak Banyak Rejeki

Baca juga


Inilah Rahasia Sukses Menanam Padi, Banyak Anak Banyak Rejeki

jual karung beras jakarta,jual karung beras jogja,jual karung beras karawang,jual karung beras laminasi,jual karung beras lampung,jual karung beras makassar,jual karung beras murah,jual karung beras murah di jakarta,jual karung beras palembang,jual karung beras plastik
Sukses Menanam Pad
Rahasia sukses petani dari filosofi Jawa “Banyak Anak Banyak Rejeki” memang tepat diaplikasikan pada penanaman padi. Semakin banyak anak padi yang tumbuh dari penyemaian kita, maka potensi kuantitas panen padi juga akan meningkat. Falsafah para petani terdahulu ini tetap harus kita tumbuhkan pada proses pertanian padi, tentu saja dengan cara yang tepat dan benar.

Pengalaman menanam padi dari masing-masing petani bisa saja memang berbeda-beda. Segala pengalaman tersebut bertujuan untuk mendapatkan banyak anakan padi dengan kualitas yang baik dan tumbuh serta menghasilkan bulir-bulir padi yang melimpah dari masing-masing tanaman. Untuk itu kami bagikan pengalaman rahasia mendapatkan “banyak anak” ini sebagai berikut;

Pilih Bibit Padi Unggul Muda
Bibit padi muda yang ditanam dengan baik lebih memberikan harapan menumbuhkan “anak-anak” padi yang lebih baik dan lebih banyak. Karena itu tanamlah bibit padi pada usia antara 10 – 18 hss (Hari Setelah Sebar). Jangan lupa untuk memilih bibit padi dengan kualitas yang paling baik dari yang ada.

Pemupukan Phospat Seawal Mungkin
Pupuk Phospat selalu membutuhkan waktu yang agak lama sampai terserap oleh akar tanaman. Karena itu lakukan pemupukan seawall mungkin, sehari atau dua hari sebelum bibit padi ditanam. Phospat ini merangsang pertumbuhan akar lebih cepat. Menghadirkan Phospat seawall mungkin juga sangat membantu “anak-anak” padi memiliki akar yang kuat dan lebih panjang.

* Bagi Anda yang membutuhkan info seputar Pabrik dan Distributor Karung Beras, Karung Laminasi/Karung Laminating, dan Karung Metalizing silahkan klik disini

Pemupukan Nitrogen Lebih Awal
Rahasia sukses petani juga terkait dengan pemupukan nitrogen yang tepat. Lakukan pemberian nitrogen paling lambat lima hari setelaha tanam bibit padi. Nitrogen sangat penting merangsang bibit padi segera memperbanyak “anak-anak” padi. Jika tidak segera, maka pada saat “anak-anak” padi mulai tumbuh sedangkan nitrogen belum disebar, maka cita-cita “banyak anak” tersebut sedikit mengalami hambatan.

Tanam Bibit Padi Tidak Terlalu Dalam
Jangan lupa penanaman bibit padi dengan jarak cukup 1-2 cm saja, jangan terlalu dalam. Tanam bibit padi yang terlalu dalam menghambat “anak-anak” padi segeran menembus permukaan tanah.

Kontrol Pengairan, Jangan Tergenang Terus
Lakukan variasi dalam pengairan. Lakukan pemetaan waktu. Tahan air hingga tanah membentuk retakan rambut. Lalu aliri lagi air secara merata, hentikan hingga mongering membentuk retakan rambut lagi.

Gunakan Varietes Unggul Benih Padi
Masing – masing petani memiliki pilihan sendiri sesuai pengalaman. Pilihlah benih padi yang terbaik dan unggul.

Tanam dengan Sistem Jajar Legowo
Jarak yang terlalu rapat membuat “anak-anak” padi nantinya kurang produktif. Tentu ini berbeda jika menggunakan sistem jajar legowo, memperhatikan jarak tanam padi dengan jarak setelah empat atau tiga saf tanam dengan jarak yang lebih lebar. Pelajari sistem penjarakan tanam padi jajar legowo ini dengan baik dan benar.

Tambahkan Zat Pengatur Tumbuh atau Hormon
Jika dibutuhkan lakukan pemberian hormon ini pada usia padi 15 hari setelah tanam. Pemberian hormone ini boleh ditinggalkan tentu saja dengan hasil yang sedikit berbeda.

Jangan Lupa Pupuk Organik
Berikan pupuk organik kering atau cair, sesuai dengan kebutuhan yang Anda inginkan, sesuai dengan pengalaman. Pupuk organik sangat membantu proses peremajaan tanah kembali terjadi.

Waspada Hama dan Pembusukan Pangkal Batang
Perlu kearifan untuk menghilangkan segala hama pengganggu, seperti keong emas, tikus, dan sundep. Pelajari dengan baik pula bagaimana cara agar pangkal batang padi tidak mengalami pembusukan.
Silakan dimulai, semoga Sukses Menanam Padi, “Banyak Anak Banyak Rejeki” benar-benar menghampiri kita pada saat panen tiba.


Demikianlah Artikel Inilah Rahasia Sukses Menanam Padi, Banyak Anak Banyak Rejeki

Sekianlah artikel Inilah Rahasia Sukses Menanam Padi, Banyak Anak Banyak Rejeki kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Rahasia Sukses Menanam Padi, Banyak Anak Banyak Rejeki dengan alamat link https://karungplastik77.blogspot.com/2015/07/rahasia-sukses-menanam-padi-banyak-anak.html

0 Response to "Inilah Rahasia Sukses Menanam Padi, Banyak Anak Banyak Rejeki"

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga)

Price List (Daftar Harga)
Price List (Daftar Harga)Karung Plastik silahkan klik BANNER di atas.