KARUNG PLASTIK

Menyediakan berbagai macam karung plastik (woven bag): karung laminasi, karung beras, karung putih polos, karung transparan, karung cream & kuning, karung roll (layar).
* Menerima pesanan karung printing & sablon merk khusus (custom)

Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Manfaat dari Karung Beras Untuk Menyimpan Beras

Manfaat dari Karung Beras Untuk Menyimpan Beras - Hallo sahabat Jual Karung Plastik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat dari Karung Beras Untuk Menyimpan Beras, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, Artikel cetak karung beras, Artikel harga karung beras 10 kg, Artikel jual karung beras jakarta, Artikel pabrik karung beras, Artikel supplier karung beras, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat dari Karung Beras Untuk Menyimpan Beras
link : Manfaat dari Karung Beras Untuk Menyimpan Beras

Baca juga


Manfaat dari Karung Beras Untuk Menyimpan Beras

Distributor Karung Plastik Seluruh Indonesia - Lim Corporation

Karung plastik ialah salah satu produk yang banyak ditemui di masyarakat terutama yang dipakai untuk menampung bahan-bahan seperti beras, pupuk, biji-bijian, jagung dan lain - lainnya. Pemakaian dan pemilihan jenis karung plastik tentunya disesuaikan dengan jenis barang atau bahan yang akan dikemasnya. Sebagai contoh untuk mengemas biji kopi dengan butiran yang cukup besar, maka karung plastik yang dipaki tak perlu yang memiliki kerapatan tinggi. Sementara untuk mengemas pupuk yang mempunyai butiran lebih halus maka karung plastik yang dipakai ialah karung plastik dengan kerapatan tinggi supaya butiran pupuk tak menerobos keluar melalui celah-celah karung.

Kali ini kami akan memberikan manfaat apa saja yang didapat ketika menggunakan karung plastik. Ada pun manfaat dari karung plastik ini ialah sangat bannyak sekali, dikarenakan manfaat karung ini sangat bannyak kami akan memilih yang penting - peenting saja.

Berikut Adalah Beberapa Manfaat Dari Karung Plastik, Yakni :

1. Pengaman Produk
 Sebagai tempat atau wadah supaya produk yang anda jual atau anda sipan tidak tercecer atau pun jatuh dari tempatnya.

2. Melindungi Produk
 Melindungi produk anda dari kerusakan yang diakibatkan oleh panas, kelembaban, udara, cahaya, air, benturan, atau kontaminasi bakteri dari zat - zat kimia yang dapat mengurangi kualitas dari produk anda.

* Ingin Dapat Info Pertanian & Perkebunan Terkini? Kunjungi DISINI 

3. Membedakan Produk Anda dari Produk Orang Lain
 Pengemasan juga merupakan ciri khas dari suatu produk yang bertujuan agar konsumen bisa membedakan antara produk anda dengan produk lainnya. Karena dalam kemasan terdapat merk atau brand yang disematkan, seperti karung beras laminasi yang terdapat gambar desain, merk, dan brand yang berwarna. Hal ini dimaksudkan agar produk anda mudah untuk diingat, mudah dihafalkan, dan mudah dicari. Sebab kemasan yang menarik dari suatu produk merupakan salah satu sebab konsumen tertarik dan kemudian membeli produk anda.

4. Memberikan Informasi
 Memberikan suatu informasi lengkap pada konsumen mengenai produk yang ada didalam suatu kemasan produk anda seperti berat bersih, kadar nutrisi, merek dan berat produk.

5. Menarik Konsumen Supaya Membeli Produk Anda
 Menambah daya tarik sendiri bagi konsumen, sebab pandangan pertama produk yang dilihat konsumen itulah yang menentukan konsumen membeli atau tidaknya produk anda. Jika anda mengemasnya dengan asal - asalan maka konsumen juga tidak akan tertarik dengan produk yang anda jual.



Jual Karung Beras
Jika anda membutukan dan memerlukan Karung untuk peking beras atau untuk digunakan lainya dengan harga murah Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja.(Minggu dan Hari Besar Kami Tutup)

Customer Service 
Telp          : 031 - 8830487
Mobile      : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4958
Email        : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal Order 5000 lembar

- Harga Franco Surabaya

- Harga netto (tidak termasuk PPN )

- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu-
   waktu




Demikianlah Artikel Manfaat dari Karung Beras Untuk Menyimpan Beras

Sekianlah artikel Manfaat dari Karung Beras Untuk Menyimpan Beras kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat dari Karung Beras Untuk Menyimpan Beras dengan alamat link https://karungplastik77.blogspot.com/2018/10/inilah-manfaat-yang-didapat-dengan.html

0 Response to "Manfaat dari Karung Beras Untuk Menyimpan Beras"

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga)

Price List (Daftar Harga)
Price List (Daftar Harga)Karung Plastik silahkan klik BANNER di atas.