KARUNG PLASTIK

Menyediakan berbagai macam karung plastik (woven bag): karung laminasi, karung beras, karung putih polos, karung transparan, karung cream & kuning, karung roll (layar).
* Menerima pesanan karung printing & sablon merk khusus (custom)

Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Metode Jitu Budidaya Lemon Dalam Pot di Pelataran Rumah

Metode Jitu Budidaya Lemon Dalam Pot di Pelataran Rumah - Hallo sahabat Jual Karung Plastik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Metode Jitu Budidaya Lemon Dalam Pot di Pelataran Rumah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel buah lemon, Artikel budidaya lemon, Artikel manfaat lemon, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Metode Jitu Budidaya Lemon Dalam Pot di Pelataran Rumah
link : Metode Jitu Budidaya Lemon Dalam Pot di Pelataran Rumah

Baca juga


Metode Jitu Budidaya Lemon Dalam Pot di Pelataran Rumah

Lemon tenar karena kaya akan kandungan Vitamin C yang berguna untuk menjaga energi bendung tubuh. Selain berguna untuk kesehatan dari dalam, lemon juga bisa berguna sebagai bahan natural kecantikan dan pembersih noda membandel di dapur. Jadi, sungguh-sungguh menyenangkan bukan kalau Anda memiliki tanaman lemon di pekarangan rumah Anda sendiri?

Menanam lemon di pekarangan rumah sendiri akan membuat lemon bebas dari pestisida dan bahan berbahaya lainnya karena kita sendiri yang menanamnya. Pundi-pundi penghasilan dengan menanam lemon organik juga bisa didapat.

Selain itu, tampilan pohon lemon juga sungguh-sungguh cantik dan bisa menambah poin keindahan pada pekarangan Anda. Saat tanaman lemon belum berbuah, akan timbul bunga-bunga putih dan daun yang bercahaya di tengah teriknya sang surya. Tapi, siapa sangka pohon lemon juga bisa diletakkan di dalam ruangan?

Lantas, bagaimana cara menanam tanaman lemon yang baik? Ikuti langkah-langkah dibawah ini dan semoga pekarangan rumah Anda kian cantik dengan ketidakhadiran tanaman lemon.

1.Jenis Pot
Pot sepatutnya memiliki kedalaman sekitar 15-18 cm dan berdiameter sekitar 8-13 cm untuk menanam bibit bibit atau bisa juga mengaplikasikan Polybag sebagai media penanaman bibit sementara. Nantinya, bibit perlu dipindahkan ke pot yang lebih besar dengan diameter kira-kira sekitar 38-46 cm.

2.Menabur Benih
Silahkan Anda beli lemon organik, kemudian potong dan keluarkan bijinya. Carilah biji yang besar dan penuh untuk diwujudkan bibit terbaik. Jangan biarkan bibit mengering, jadi diamkan di dalam mulut sebelum ditaburkan ke tanah.

Campurkan air dengan tanah yang subur di dalam ember. Masukkan tanah ke dalam pot, lalu taburkan dan tanam bibit di dalam pot. Tutup kembali bibit dengan tanah dan siram secara pelan. Selanjutnya tutup pot dengan penutup plastik untuk menjaga kelembaban bibit, berikan juga beberapa lubang supaya bibit konsisten bisa bernafas dengan baik.

3.Observasi Penempatan dan Air
Letakkan tanaman lemon dengan pencahayaan yang cukup, lebih-lebih saat bibit baru akan dimaksimalkan. Benih membutuhkan sekitar 10-14 jam sinar sang surya per harinya. Pastikan juga tanah dalam pot cukup air untuk menjaga kelembapan tanah dan bibit.

Saat biji lemon mulai berkecambah, jagalah keadaan pohon supaya konsisten hangat dan lembab. Pertama, bukalah penutup plastik dari pot dan letakkan ke daerah yang hangat, jangan biarkan tanah di dalam pot mengering. Periksa juga apakah panas terlalu berlebihan atau justru terlalu lembab sehingga bibit akan membusuk.

4.Pemberian Pupuk
Masukkan pupuk organik seperti kompos dari hewan peliharaan Anda atau pupuk yang lainnya. Pupuk akan menolong supaya pertumbuhan pohon menjadi lebih cepat, segar dan pastinya lebih sehat. Setidaknya pakai pupuk kompos dua kali atau lebih dalam setahun. Tapi, jangan terlalu kerap juga.

Pohon lemon membutuhkan sekitar 3-5 tahun supaya menjadikan buah yang segar, jagalah terus supaya pohon terbebas dari hama.

Demikian artikel tentang budidaya lemon ini, semoga bermanfaat bagi kita semua :D Nantikan artikel kami selanjutnya disini :D



Tersedia berbagai ukuran karung, antara lain: 5 kg, 10 kg, 20 kg dan 25 kg , Merk sudah tersedia. Minimal order 5 ball ( 5000 lembar ). Selain itu Lim Corporation Menyediakan Karung Bagor Roll. Karung Beras berbentuk lembaran tidak dijahit, Karung Bagor Rol ini cocok untuk packaging. Jasa angkutan barang atau expedisi biasanya menggunakan Karung Bagor ini untuk mengamankan barang yang hendak dikirim. Berikut adalah spesifikasi ukuran karung bagor yang kami jual :
1,2 x 50m
1,2 x 70m
1,2 x 90m
Minimal order 20 roll = 1 ball
Info harga dan cara pemesanan silahkan Hub. 0877.0282.1277 | 0852.3392.5564 | 0812.3258.4950 | Phone/fax : 031-8830487.
Info selengkapnya tentang prodak bisa anda lihat di www.agrobis99.com
Untuk chat langsung dengan admin klik http://bit.ly/2BAgCJ3 atau  http://bit.ly2oaVZvq  atau  http://bit.ly/2BD3Fyr
#KarungBeras #KarungBagorRol #UkuranKarungBagor #JualKarungBeras


Demikianlah Artikel Metode Jitu Budidaya Lemon Dalam Pot di Pelataran Rumah

Sekianlah artikel Metode Jitu Budidaya Lemon Dalam Pot di Pelataran Rumah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Metode Jitu Budidaya Lemon Dalam Pot di Pelataran Rumah dengan alamat link https://karungplastik77.blogspot.com/2018/04/metode-jitu-budidaya-lemon-dalam-pot-di.html

0 Response to "Metode Jitu Budidaya Lemon Dalam Pot di Pelataran Rumah"

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga)

Price List (Daftar Harga)
Price List (Daftar Harga)Karung Plastik silahkan klik BANNER di atas.