KARUNG PLASTIK

Menyediakan berbagai macam karung plastik (woven bag): karung laminasi, karung beras, karung putih polos, karung transparan, karung cream & kuning, karung roll (layar).
* Menerima pesanan karung printing & sablon merk khusus (custom)

Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Jual Karung Beras Laminasi, Transparan & Putih Polos

Jual Karung Beras Laminasi, Transparan & Putih Polos - Hallo sahabat Jual Karung Plastik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jual Karung Beras Laminasi, Transparan & Putih Polos, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jual karung, Artikel Karung Beras, Artikel Karung Laminasi, Artikel Karung Transparan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jual Karung Beras Laminasi, Transparan & Putih Polos
link : Jual Karung Beras Laminasi, Transparan & Putih Polos

Baca juga


Jual Karung Beras Laminasi, Transparan & Putih Polos


Lim Corporation menyediakan karung untuk kemasan beras diantaranya :

Karung Beras Printing dan Sablon Merk Khusus (Custom)
Kelebihan yang diberikan dari karung beras printing dan sablon ini yaitu Anda bisa memesan karung beras merk sendiri sesuai keinginan dengan cara di printing ataupun disablon. Selain itu, pada jenis karung beras ini memiliki warna yang bermacam-macam sehingga terlihat lebih menarik.

Karung Laminating/Laminasi
Tak jauh berbeda dengan karung beras printing dan sablon, merk pada karung beras laminating juga menggunakan cara printing dalam pembuatannya.

Karung Beras Putih Polos 
Karung beras putih polos memiliki bahan yang sedikit lebih tebal dibanding dengan karung beras lainnya, pastinya terlihat polos tanpa ada cap atau print merk khusus pada karung tersebut.

Karung Beras Transparan
Berbeda dengan karung beras putih polos, karung beras ini memiliki bahan yang lebih tipis dibandingkan karung beras putih polos sehingga jika diperhatikan karung beras jenis ini terlihat lebih transparan

Info harga Karung Beras terupdate silahkan klik DISINI.

Keuntungan mengunakan Karung Beras :

1.Karung beras digunakan untuk melindungi produk dari sinar panas, kelembaban udara, benturan, serta kontaminasi dari kotoran dan mikroba yang dapat merusak dan menurunkan kualitas dari produk tersebut.

2. Karung juga dapat digunakan sebagai wadah selama proses distribusi dari produsen ke konsumen agar tidak rusak ataupun tercecer.

3.Selain digunakan sebagai wadah untuk menyimpan hasil produksi, karung beras juga dapat menjadi label atau merk dari produk tersebut dengan mencantumkan nama merk sehingga dapat dibedakan dengan produk-produk lainnya.

4.Penggunaan karung beras sebagai kemasan juga bisa dijadikan sebagai sarana informasi dan iklan. Semakin banyak produk yang dipasarkan, ditambah dengan penampilan kemasan yang unik mampu menarik konsumen untuk mencoba produk tersebut. Pastinya hal ini juga harus diimbangi dengan kualitas dan kuantitas yang baik pula dari produk yang dipasarkan tersebut.

Baca Juga :


Di era globalisasi seperti saat ini, persaingan dalam dunia industri yang semakin ketat menyebabkan kita harus semakin pandai dalam menciptakan bermacam-macam jenis kemasan yang semenarik mungkin. Seperti penggunaan karung beras yang beraneka ragam bentuk dan warna yang diproduksi untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan.

Saat ini pastinya sudah banyak berbagai jenis karung beras yang beredar di pasaran. Kemajuan teknologi juga berperan penting dalam menciptakan hal-hal baru yang lebih baik. Mungkin kebanyakan orang hanya mengenal jenis karung beras putih polos saja. Tetapi dengan teknologi yang adapun kita bisa membuat jenis karung beras yang lebih menarik, dengan warna dan gambar yang menarik pula. Untuk itu kami menawarkan karung laminasi dengan desain merk sesuai permintaan Anda.

Untuk info pemesanan silahkan kirim e-mail : limcorporation2009@gmail.com
Atau hubungi : 0812,3258,4950 / 0852*3392*5564.



Demikianlah Artikel Jual Karung Beras Laminasi, Transparan & Putih Polos

Sekianlah artikel Jual Karung Beras Laminasi, Transparan & Putih Polos kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jual Karung Beras Laminasi, Transparan & Putih Polos dengan alamat link https://karungplastik77.blogspot.com/2017/09/jual-karung-beras-laminasi-transparan.html

0 Response to "Jual Karung Beras Laminasi, Transparan & Putih Polos"

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga)

Price List (Daftar Harga)
Price List (Daftar Harga)Karung Plastik silahkan klik BANNER di atas.