KARUNG PLASTIK

Menyediakan berbagai macam karung plastik (woven bag): karung laminasi, karung beras, karung putih polos, karung transparan, karung cream & kuning, karung roll (layar).
* Menerima pesanan karung printing & sablon merk khusus (custom)

Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Pemakaian Karung Untuk Media Membuat Apotik Hidup Di Lahan Sempit

Cara Pemakaian Karung Untuk Media Membuat Apotik Hidup Di Lahan Sempit - Hallo sahabat Jual Karung Plastik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Pemakaian Karung Untuk Media Membuat Apotik Hidup Di Lahan Sempit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel alamat jual karung, Artikel alamat jual karung bekas, Artikel alamat jual karung goni, Artikel Distributor Karung Beras Murah Surabaya, Artikel harga jual karung 50kg, Artikel Jual karung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Pemakaian Karung Untuk Media Membuat Apotik Hidup Di Lahan Sempit
link : Cara Pemakaian Karung Untuk Media Membuat Apotik Hidup Di Lahan Sempit

Baca juga


Cara Pemakaian Karung Untuk Media Membuat Apotik Hidup Di Lahan Sempit

harga jual karung plastik,harga jual ular karung,jual beli karung bekas 2015,jual karung,jual karung 1 ton,jual karung 100 kg,jual karung 20 kg,jual karung 2015,jual karung 25 kg,jual karung 50 kg
Jual Karung Beras, Karung Laminasi

Gaya hidup sehat akhir akhir ini banyak disuarakan kembali. Banyaknya anak anak yang masih  terbilang berumur muda tetapi banyak terserang penyakit yang mungkin asing di telinga orang tua kita dulu. Membuat kita menelusuri bagaimanakah gaya hidup orang orang tua kita dulu. Selain etos kerja yang banyak menggunakan fisik sehingga orang tua kita dulu sehat sehat faktor makanan juga terjaga. Dulu belum ada makanan tiruan tiruan atau juga bahan makanan yang dicampur dengan bahan kimia untuk pengawetan ataupun menambah rasa manis.

Jaman dulu pemakaian bumbu bumbu masak instan jarang digunakan. Orang dulu juga jarang makan mis instan yang sekarang lazimnya udah seperti makanan pokok saja.  Orang jaman dulu lebih memilih hal hal yang alami karena memang lebih mudah didapatkan. Jika sakit orang jaman dulu tidak mudah meminum obat obatan kimia. Misalnyaa sakit batuk orang jaman dulu lebih memilih dengan jeruk nipis dicampur madu ataupun dicampur dengan jahe yang digeprek. Ada juga kencur yang diparut atau dimakan begitu saja bisa dicampur sedikit garam. Bila panas maka orang tua jaman dulu akan memarut kunyit diperas airnya untuk obat penurun panas. Obat obatan belum banyak macamnya seperti sekarang.

# Baca juga  Melihat Pentingnya Sebuah Kemasan Terhadap Nilai Jual Produk

Berbeda dengan orang jaman dulu orang jaman sekarang cenderung hidup dengan pola pikir yang simpel. Kalau bisa mudah memasak dengan bumbu instan kenapa harus repot repot mengulek bumbu. Kalau sakit kepala atau panas kenapa harus repot repot memarut kunyit obat penurun panas, di apotik ataupun warung warung terdekat rumah bebas dijual. Akan tetapi seiring waktu makin banyaknya penyakit yang berkembang di masyarakat menyadarkan sebagaian masyarakat untuk kembali ke alam. Mereka mulai berpikir untuk mengurangi penggunaan zat zat kimia.

Tapi hal ini bukan suatu hal yang mudah. Karena produk produk alami itu  sendiri adalah biasanya mahal. Dan membuatnya cukup merepotkan. Nah membuat apotik hidup sendiri di rumah adalah alternatif yang bisa ditempuh bagi yang ingin hidup sehat. Ini memudahkan kita mendapatkan bahan bahan yang kita perlukan untuk obat jika kita terserang penyakit. Terkendala lahan yang sempit. Halaman rumah yang sudah dibeton atau dipasang blok maka kita bisa memanfaatkan media yang murah simpel dan tidak memakan tempat. Yaitu media karung bekas maupun karung baru.

Karung itu sendiri banyak macamnya ada karung untuk kemasan beras, karung untuk pembungkus sepatu atau barang barang konveksi. Sedangkan ukuran karung yang dibuat pabrik karung bermacam macam ada ukurang karung 5 kg, ukuran karung 10 kg  bahkan ada ukuran karung 50 kg. Karung itu sendiri ada yang jenis laminating untuk jenis karung yang tahan air ada juga yang tahan panas. Karung polos karung dengan design printing maupun karung dengan design sablon. Nah untuk penggunaan karung untuk apotik hidup di rumah kita sesuaikan ukurannya dengan lahan yang ada. Bahkan kalau lahan kita terbatas kita membuat seperti rak rak yang menempel di dinding atau kita bisa menutup saluran air didepan rumah dengan papan atau bambu yang tidak permanen sehingga memudahkan kita mengangkatnya saat kita hendak membersihkan saluran airnya.

Jika karung dengan ukuran yang sudah disesuaikan dengan tempat sudah tersedia. Mari kita tentukan jenis tanaman apotik apa aja yang ingin kita tanam. Tentu saja jenis tanamannya juga harus disesuaikan dengan media karung. Contohnya jahe, kencur, kunyit, daun sirih dan banyak lagi.
Jika jenis tanaman sudah ditentukan untuk tanaman seperti jahe dan kunyit dan kencur kita bisa membeli bibitnya langsung jika kita tidak terlalu telaten atau kita bisa melakukan pembibitan sendiri. Kita semai dulu jahe atau kencur jika udah tumbuh akarnya kita bisa pindahkan ke karung yang sudah dikasih media tanam jangan penuh dulu.

# Jangan lewatkan Yang Jarang Diketahui Manfaat Beras Hitam, Beras Merah, dan Beras Putih

Ujung karung kita lipat menyesuaikan kebutuhan. Untuk jahe kunyit dan kencur jika muncul rimpang ke permukaan maka segera ditambahkan cocopeat diatasnya sampai tertutup tapi jangan terlalu tebal kemudian bisa disiram dengan bokashi, Bokashi adalah pupuk organik yang terdiri dari sisa buah atau sayuran yang dibiarkan membusuk dicampur dengan EM4, sedangkan EM4 itu sendiri adalah sejenis mikro organisme untuk pembusukan, yang bisa didapatkan ditoko toko pertanian. Atau bisa membeli bokashi yang sudah jadi.  Pada dasarnya bokashi itu adalah semacam pupuk kompos.

Dengan Karung tanaman lain seperti jeruk nipis juga bisa tapi kalau jeruk nipis harus menggunakan karung yang lebih besar. Untuk menanam tumbuhan lain seperti daun sirih caranya sama dengan menanam di media lain. Sekarang sudah jelas bukan dengan memanfaatkan karung dengan berbagai macam ukuran karung dan jenis karung apakah itu karung polos, karung laminating, karung krem atau karung dengan design printing dan sablon yang diproduksi oleh pabrik karung, kita sudah bisa membuat apotik hidup di rumah. Walaupun lahan yang kita miliki terbatas. Selain itu juga dapat mengurangi efek limbah karung. Mari kita kembali ke alam untuk hidup yang lebih sehat.


Demikianlah Artikel Cara Pemakaian Karung Untuk Media Membuat Apotik Hidup Di Lahan Sempit

Sekianlah artikel Cara Pemakaian Karung Untuk Media Membuat Apotik Hidup Di Lahan Sempit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Pemakaian Karung Untuk Media Membuat Apotik Hidup Di Lahan Sempit dengan alamat link https://karungplastik77.blogspot.com/2017/07/penggunaan-karung-untuk-media-membuat.html

0 Response to "Cara Pemakaian Karung Untuk Media Membuat Apotik Hidup Di Lahan Sempit"

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga)

Price List (Daftar Harga)
Price List (Daftar Harga)Karung Plastik silahkan klik BANNER di atas.