KARUNG PLASTIK

Menyediakan berbagai macam karung plastik (woven bag): karung laminasi, karung beras, karung putih polos, karung transparan, karung cream & kuning, karung roll (layar).
* Menerima pesanan karung printing & sablon merk khusus (custom)

Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Distributor Dan Pabrik Kemasan Karung Beras

Distributor Dan Pabrik Kemasan Karung Beras - Hallo sahabat Jual Karung Plastik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Distributor Dan Pabrik Kemasan Karung Beras, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel jual karung beras yogyakarta, Artikel jual karung cikarang, Artikel jual karung cimahi, Artikel jual karung di bali, Artikel jual karung di bandung, Artikel Karung Laminasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Distributor Dan Pabrik Kemasan Karung Beras
link : Distributor Dan Pabrik Kemasan Karung Beras

Baca juga


Distributor Dan Pabrik Kemasan Karung Beras

jual karung sak bekas,jual karung samarinda,jual karung samsak,jual karung sayur,jual karung segala ukuran,jual karung segitiga biru,jual karung semarang,jual karung sidoarjo,jual karung solo,jual karung surabaya
Karung Plastik

Banyaknya permintaan akan Kemasan Karung beras ini membuat saya sebagai salah Pabrik Karung Beras ini ingin membuatkan sebuah artikel tentang pentingnya Kemasan untuk hasil pertanian Beras. Hal ini dikarenakan masih ada saja petani yang belum memperhatikan manfaat dan fungsi dari adanya Kemasan Karung beras. Oleh karena itu anda bisa simak artikel berikut, pengertian dan manfaat dari Kemasan untuk beras.

Apa itu kemasan? Kemasan sering disebutkan sebagai tempat atau wadah untuk menyimpan suatu barang/produk. Di dalam memproduksi suatu produk seperti beras misalnya, kemasan menjadi bagian yang terpenting dari suatu produk. Apalagi produk yang kita hasilkan akan langsung dipasarkan atau dijual. Penggunaan kemasan dapat menjadi nilai tambah terhadap produk yang akan kita pasarkan, supaya nantinya akan terlihat lebih menarik di mata konsumen.
Penggunaan salah satu kemasan seperti karung beras misalnya, penggunaannya di kehidupan sehari-hari bisa dijadikan kemasan yang multi fungsi.

# Baca juga Karung Transparan Harga Murah

Hal ini dikarenakan kebanyakan karung yang dibuat biasanya hanya digunakan untuk wadah beras saja. Padahal karung beras ini bukan hanya berfungsi sebagai wadah untuk menyimpan beras saja, Namun juga bisa digunakan untuk menyimpan berbagai macam hasil pertanian yang lain, contohnya seperti umbi-umbian, sayur-sayuran, dan lainnya. Bahkan juga dapat digunakan sebagai wadah kemasan untuk produk-produk yang ada di pabrikan. Berikut beberapa manfaat karung sebagai kemasan yang multi fungsi, antara lain:
1. Karung bisa digunakan untuk melindungi produk dari sinar panas, kelembaban udara, benturan, serta kontaminasi dari kotoran dan mikroba yang dapat menurunkan kualitas dari suatu produk.

2. Dengan Karung juga kita bisa menjadikannya sebagai tempat atau wadah selama proses distribusi supaya tidak rusak ataupun tercecer.

3. Karung juga dapat menunjukkan label atau merk dari suatu produk, dengan cara mencantumkan nama merk sehingga dapat dibedakan dengan produk-produk lainnya. Atau bisa juga disebut Branding.

Di zaman modern seperti saat ini, kita akan mengalami semakin ketatnya persaingan dalam dunia industry, sehingga menyebabkan kita harus semakin lebih cerdas lagi dalam berinovasi, salah satunya membuat kemasan yang menarik. Contohnya seperti penggunaan karung beras yang memiliki keanekaragaman bentuk dan  warna yang diproduksi untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan.

Tentu saja saat ini sudah banyak sekali  berbagai jenis karung beras yang beredar di pasaran. Perkembangan teknologi juga memiliki peran penting dalam menciptakan hal-hal baru yang lebih baik dan efisien. Mungkin kebanyakan orang hanya mengenal jenis karung beras putih polos saja. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, dengan teknologi yang ada muncul jenis karung beras yang lebih menarik, dengan warna dan gambar yang menarik pula.

# Jangan lewatkan Pabrik Karung Putih Polos

Sebagai salah satu contohnya, jenis karung beras laminasi. Jenis karung plastik ini menggunakan teknik printing atau sablon serta dengan teknik laminasi. Kelebihan dari karung beras jenis ini, anda bisa memesan karung beras dengan desain sendiri, sesuai dengan desain yang kita inginkan.
Lim Corporation hadir kepada para petani dan pengusaha di bidang pertanian ini, sebagai salah satu distributor dan produsen terbaik yang melayani pesanan berbagai kemasan produksi, khususnya untuk karung beras. Selain melayani pemesanan karung plastik, Karung Bagor (Roll), karung putih polos, karung transparan, karung printing, karung sablon, dan karung laminasi, Lim Corporation juga melayani pemesanan karung daur ulang, karung kuning, dan karung gabah. Dengan memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen adalah tujuan mereka.

Untuk pemesanan lebih lanjut anda bisa menghubungi SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 / 08123.258.4950 / 0877.0282.1277. Untuk info harga karung plastik, karung beras, karung laminasi silahkan klik DISINI.


Demikianlah Artikel Distributor Dan Pabrik Kemasan Karung Beras

Sekianlah artikel Distributor Dan Pabrik Kemasan Karung Beras kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Distributor Dan Pabrik Kemasan Karung Beras dengan alamat link https://karungplastik77.blogspot.com/2017/07/pabrik-dan-distributor-kemasan-karung.html

0 Response to "Distributor Dan Pabrik Kemasan Karung Beras"

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga)

Price List (Daftar Harga)
Price List (Daftar Harga)Karung Plastik silahkan klik BANNER di atas.