KARUNG PLASTIK

Menyediakan berbagai macam karung plastik (woven bag): karung laminasi, karung beras, karung putih polos, karung transparan, karung cream & kuning, karung roll (layar).
* Menerima pesanan karung printing & sablon merk khusus (custom)

Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Keuntungan Dalam Penggunaan Kemasan Karung Beras Putih Polos

Keuntungan Dalam Penggunaan Kemasan Karung Beras Putih Polos - Hallo sahabat Jual Karung Plastik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keuntungan Dalam Penggunaan Kemasan Karung Beras Putih Polos, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel harga jual karung bekas, Artikel harga jual karung bekas 25 kg, Artikel harga jual karung bekas pakan, Artikel harga jual karung goni, Artikel harga jual karung plastik, Artikel Karung Putih Polos, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keuntungan Dalam Penggunaan Kemasan Karung Beras Putih Polos
link : Keuntungan Dalam Penggunaan Kemasan Karung Beras Putih Polos

Baca juga


Keuntungan Dalam Penggunaan Kemasan Karung Beras Putih Polos

jual karung bekas di yogyakarta,jual karung bekas gula,jual karung bekas lampung,jual karung bekas murah,jual karung bekas pakan ayam,jual karung bekas pakan ikan,jual karung bekas pakan ternak,jual karung bekas surabaya,jual karung bekas terigu,jual karung bekas yogyakarta
Karung Beras & Karung Plastik

Di dalam dunia perbisnisan dalam kategori apapun, peran kemasan dari suatu produk sudah bukan hanya sebagai pelindung sebuah produk atau untuk memudahkan proses pengiriman barang. Namun sekarang ini penggunaan kemasan sudah menjadi salah satu alat untuk memarketingkan atau memperkenalkan sebuah produk secara tidak langsung. Contonya bisa kita lihat pada saat berbelanja di toko, supermarket atau pasar swalayan hal yang pertama yang orang-orang lihat pertama kali adalah kemasan yang menarik.

Hal ini dikarenakan dengan memiliki kemasan, nanti akan menimbulkan sebuah branding di tengah-tengah masyarakat, dan banyak orang mengenali produk kita. Memiliki kemasan yang menarik dan terdapat nilai estetika didalamnya tentu akan menjadi nilai plus di mata kita. Memiliki sebuah kemasan yang menarik akan menjadi salah satu faktor pendukung untuk konsumen mengeluarkan uang.
Ada berapa hal harus diperhatikan dan tidak boleh luput untuk sebuah kemasan dari segi marketing.

1. Kemasan Harus yang Unik
Hal ini sudah jelas, dengan memiliki Kemasan yang unik nantinya akan menjadi pembeda dari produk yang sejenis di pasaran. Kemasan yang unik pastinya akan menjadi incaran konsumen dan akan menjadi sebuah keunggulan dari sebuah produk.

2. Kemasannya Mudah Dikenal
Salah satu cara kita memasarkan produk dari sebuah kemasan adalah dengan cara kita membuat kemasan tersebut menjadi lebih mudah dikenal. Melokalisasi kemasan pada sebuah produk adalah salah satu cara untuk membuat produk mudah di kenal. Contohnya dengan menggunakan bahasa negara atau daerah setempat.

# Baca juga Karung Bagor, Karung Roll, atau Karung Layar

3. Kemasan harus Mudah Dingat
Dengan memiliki konsistensi dalam desain kemasan dari sebuah produk, dapat menentukan apakah produk itu laku di pasaran atau tidak. Dengan desain kemasan yang konsisten, maka dalam jangka waktu tertentu akan membuat produk yang anda jual mudah diingat.

4. Mudah Dilihat
Dalam sebuah kemasan tentu harus memikirkan apakah produk yang di jual mudah dilihat atau tidak. Di pasar swalayan banyak produk yang jenis di jual tentu saja peran kemasan sangat penting untuk menarik perhatian konsumen. Dengan kemasan yang mudah dilihat tentu saja produk yang kita jual selangkah didepan daripada produk sejenis.

Kemasan bisa menjadi salah satu ujung tombak apakah produk kita dapat bersaing dengan produk-produk sejenis atau tidak. Dengan memiliki kemasan yang unik, mudah dikenal, mudah diingat dan mudah dilihat tentu saja akan menjadi nilai plus produk yang kita jual, terutama di mata konsumen. Salah satu jenis bahan yang banyak digunakan untuk kemasan adalah plastik. Harganya pun jauh lebih murah. Kemasan dalam bentuk plastik juga dapat berbentuk kaku ataupun kemasan yang mudah dibentuk atau fleksibel.

Karung Bagor, Karung Roll, Karung Layar

Dalam dunia perdagangan plastik terbagi menjadi 2 yaitu plastik yang digunakan untuk mengemas bahan pangan (food grade) dan plastik yang digunakan untuk mengemas bahan bukan pangan (food non-grade). Salah satu contoh kemasan plastik yang food grade adalah plastik beras atau karung beras pada umumnya.

Pada awalnya kemasan karung beras hanya menggunakan karung goni, namun seiring berjalannya waktu karung goni tersebut di gantikan oleh plastik sebagai bahan pengemasannya. Selain faktor ekonomis dimana karung dari plastik lebih murah dibandingan dengan karung dari goni, karung plastik memiliki keunggulan terutama dari desain kemasan yang bisa kita gambar sendiri sesuai dengan keinginan kita.

# Jangan lewatkan Pengolahan Tanah Padi Organik

Hingga saat ini sudah terdapat berberapa jenis karung plastik yang banyak digunakan, salah satunya adalah yang kami jual yaitu Karung Beras Putih polos. Karung beras putih polos biasanya memiliki bahan yang sedikit lebih tebal dibandingkan karung beras lainnya, keseluruhannya terlihat polos tanpa ada cap atau print merk khusus pada karung tersebut.

Untuk anda yang ingin memesan kepada kami, Kami jual karung beras putih polos, karung beras transparan, dan karung beras laminasi (printing) dengan harga yang murah. Untuk info harga karung beras, harga karung putih polos, harga karung transparan silahkan klik DISINI. Atau Anda bisa menghubungi kami di SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 / 08123.258.4950 / 0877.0282.1277


Demikianlah Artikel Keuntungan Dalam Penggunaan Kemasan Karung Beras Putih Polos

Sekianlah artikel Keuntungan Dalam Penggunaan Kemasan Karung Beras Putih Polos kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keuntungan Dalam Penggunaan Kemasan Karung Beras Putih Polos dengan alamat link https://karungplastik77.blogspot.com/2017/06/keuntungan-dalam-penggunaan-kemasan.html

0 Response to "Keuntungan Dalam Penggunaan Kemasan Karung Beras Putih Polos"

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga)

Price List (Daftar Harga)
Price List (Daftar Harga)Karung Plastik silahkan klik BANNER di atas.