KARUNG PLASTIK

Menyediakan berbagai macam karung plastik (woven bag): karung laminasi, karung beras, karung putih polos, karung transparan, karung cream & kuning, karung roll (layar).
* Menerima pesanan karung printing & sablon merk khusus (custom)

Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Paling Jitu Meningkatkan Produktivitas Tanaman Padi

Cara Paling Jitu Meningkatkan Produktivitas Tanaman Padi - Hallo sahabat Jual Karung Plastik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Paling Jitu Meningkatkan Produktivitas Tanaman Padi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budidaya Tanaman Padi, Artikel jual karung ukuran 50 kg, Artikel jual karung ukuran besar, Artikel jual karung waring, Artikel jual karung waring bandung, Artikel jual karung waring jakarta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Paling Jitu Meningkatkan Produktivitas Tanaman Padi
link : Cara Paling Jitu Meningkatkan Produktivitas Tanaman Padi

Baca juga


Cara Paling Jitu Meningkatkan Produktivitas Tanaman Padi


harga karung beras laminasi,harga karung beras laminating,harga karung beras polos,harga karung beras   sablon,harga karung beras semarang,harga karung beras transparan,harga karung beras ukuran 10 kg,harga karung   beras ukuran 25 kg,jual alat jahit karung beras
Budidaya Tanaman Padi


Tentunya harapan semua petani adalah mendapatkan hasil produksi yang melimpah, termasuk dalam pertanian padi. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar produktivitas tanaman padi meningkat.

Berikut ini cara yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan produktivitas tanaman padi :

1. Pemupukan Padi Tahap Awal

Langkah pertama yang dilakukan adalah pemupukan tahap awal. Setelah padi ditanam dan telah berumur kurang lebih sekitar 1 bulan. Maka, anda sudah bisa melakukan pemupukan tahap awal, karena dengan kegiatan ini akan membuat padi menjadi lebih cepat tumbuh dengan subur. Perlu diperhatikan, bahwa untuk pemilihan pupuk yang baik, maka diperlukan ketelitian, jangan salah dalam memilih pupuk.

*Baca Juga :  9 Design Unik Sawah di Jepang Ini, Bikin Kamu Pingin Kesana!

2. Membersihkan Gulma yang Tumbuh Disekitar Padi


Langkah yang ke-2 adalah harus rajin membersihkan tanaman gulma (rumput liar) yang tumbuh disekitar padi, agar tidak mengganggu proses pertumbuhan tanaman padi. Jika gulma sudah tidak tumbuh lagi disekitar tanaman padi, maka tanaman padi bisa tumbuh lebih cepat.

Produsen Karung Beras

3. Membasmi Semua Hama dan Penyakit Pada Tanaman Padi

Langkah selanjutnya adalah semua hama dan penyakit pada tanaman padi harus dibasmi. Hama yang biasanya menyerang tanaman padi disawah adalah walang sangit, wereng, dll. Gunakan produk pembasmi hama dan penyakit pada tanaman padi yang sudah banyak dijual ditoko-toko pertanian. Agar anda bisa membasmi hama dan penyakit pada tanaman padi dengan lebih cepat.

*Baca Juga : Tips Sukses Menanam Padi Organik

4. Pemupukan Padi Tahap Ke-2

Langkah yang ke-4 adalah pemupukan tahap ke-2. Kita bisa melakukan pemupukan tahap ke dua saat padi berumur sekitar 2 bulan. Hal ini bertujuan untuk mempercepat proses pertumbuhan tanaman padi, dan pastinya agar hasil panen/produktivitas padi meningkat.

5. Penjagaan Tanaman Padi

Langkah yang terakhir adalah menjaga tanaman padi dengan baik. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melindungi tanaman padi dari berbagai ancaman seperti ancaman dari hewan (wereng, tikus, dll) atau ancaman lainnya.



Kami pabrik & distributor karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan. Minimal order 5000 lembar. Kami juga melayani pemesanan karung laminasi & sablon dengan desain atau merk khusus sesuai permintaan, minimal order 20.000 lembar. Info harga silahkan sms/call di 0877.0282.1277 - 0852.3392.5564 - 08123.258.4950.
Info selengkapnya tentang produk silahkan klik saja disini www.karung123.com












Demikianlah Artikel Cara Paling Jitu Meningkatkan Produktivitas Tanaman Padi

Sekianlah artikel Cara Paling Jitu Meningkatkan Produktivitas Tanaman Padi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Paling Jitu Meningkatkan Produktivitas Tanaman Padi dengan alamat link https://karungplastik77.blogspot.com/2017/04/cara-paling-jitu-meningkatkan.html

0 Response to "Cara Paling Jitu Meningkatkan Produktivitas Tanaman Padi"

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga)

Price List (Daftar Harga)
Price List (Daftar Harga)Karung Plastik silahkan klik BANNER di atas.