KARUNG PLASTIK

Menyediakan berbagai macam karung plastik (woven bag): karung laminasi, karung beras, karung putih polos, karung transparan, karung cream & kuning, karung roll (layar).
* Menerima pesanan karung printing & sablon merk khusus (custom)

Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Inilah Yang Jarang Diketahui Dari Manfaat Beras Hitam, Beras Merah, dan Beras Putih

Inilah Yang Jarang Diketahui Dari Manfaat Beras Hitam, Beras Merah, dan Beras Putih - Hallo sahabat Jual Karung Plastik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Yang Jarang Diketahui Dari Manfaat Beras Hitam, Beras Merah, dan Beras Putih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel agen karung beras di semarang, Artikel bu echa membeli 2 karung beras dengan harga, Artikel cerita 3 karung beras, Artikel cetak karung beras jakarta, Artikel cetak karung beras lampung, Artikel cetak karung beras makassar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Yang Jarang Diketahui Dari Manfaat Beras Hitam, Beras Merah, dan Beras Putih
link : Inilah Yang Jarang Diketahui Dari Manfaat Beras Hitam, Beras Merah, dan Beras Putih

Baca juga


Inilah Yang Jarang Diketahui Dari Manfaat Beras Hitam, Beras Merah, dan Beras Putih

foto karung beras,gambar karung beras,gambar karung beras raskin,gambar sekarung beras,grosir karung beras di   bandung,grosir karung beras di jakarta,grosir karung beras jakarta,harga 1 karung beras 2017
Manfaat Beras Hitam
Indonesia memiliki tanah yang subur dengan dua musim dan iklim yang cocok untuk mendukung kualitas hasil pertanian dalam negeri. Nasi merupakan sumber karbohidrat utama mayoritas rakyat Indonesia. Oleh sebab itu, tidak heran bila kebutuhan beras menjadi kebutuhan pokok yang sangat diprioritaskan dalam negeri, karena permintaannya yang terus meningkat, dan untuk memenuhi permintaan beras dalam negeri tidak jarang pemerintah perlu melakukan impor beras, agar pasokan beras dalam negeri dapat tercukupi. Meski begitu, kualitas beras dalam negeri juga tidak kalah berkualitas bila dibandingkan dengan kualitas beras impor yang berasal dari negara tetangga. Sebut saja padi rojolele atau padi gogo yang terkenal, beras-beras ini merupakan hasil karya peneliti-peneliti dalam negeri dengan kualitas dan mutu beras yang tidak kalah dengan beras luar negeri dari segi rasa, kebersihan dsb. Selain beras putih, di Indonesia juga dapat ditemukan beras hitam dan beras merah, yang juga kaya akan manfaat dan sumber vitamin.

Manfaat Beras Hitam
Beras hitam kaya akan serat dan juga zat besi, harganya yang relatif lebih mahal dibanding beras putih dan beras merah adalah karena selain kandungan vitamin dan manfaatnya yang jauh lebih banyak dibanding beras merah dan beras putih, beras hitam ini juga dikenal sebagai “beras ningrat” karena dahulu beras ini hanya dikonsumsi oleh keluarga kerajaan dan pejabat-pejabat tertentu saja. Selain itu, beras hitam juga produksinya tidak sebanyak produksi beras merah dan beras putih, sehingga kelangkaan stok beras hitam ini menyebakan harga beras hitam relatif lebih mahal dibanding harga beras lainnya. Fakta lain dari beras hitam ini adalah, karena kandungan gulanya yang rendah dibandingkan dengan beras lainnya, maka beras hitam ini sangat direkomendasikan dikonsumsi oleh pasien penderita diabetes.

Manfaat Beras Merah
Bila anda ingin memenuhi kebutuhan serat dan zat besi harian anda, ada alternatif lain selain mengkonsumsi beras hitam yaitu dengan mengkonsumsi beras merah. kandungan serat pada beras merah ini cukup tinggi meski belum setinggi beras hitam namun lebih tinggi bila dibandingkan dengan beras putih, sehingga dapat menjadi beras pilihan yang dapat memenuhi kebutuhan serat harian anda. Selain itu, beras merah merupakan pilihan pertama Ibu sebagai pengenalan makanan pendamping ASI untuk buah hati mereka yang kaya akan serat dan gizi. Beras merah juga mengandung zat besi yang cukup tinggi sehingga cocok dikonsumsi oleh orang dengan keluhan anemia defisiensi besi, dan cocok untuk makanan pertama bayi karena pada usia 6 bulan, kandungan zat besi pada ASI sudah banyak berkurang, sehingga untuk memenuhi kebutuhan zat besi dalam tubuh dapat tercukupi dengan mengkonsumsi beras merah.

Beras putih merupakan beras yang masih menjadi primadona sumber karbohidrat, karena paling banyak dikonsumsi mayoritas rakyat Indonesia, selain harga beras putih relatif lebih terjangkau dibandingkan dengan beras merah dan beras hitam, beras putih juga lebih mudah dibudidayakan dan ditemukan di Indonesia.

Kemasan Menentukan Kualitas Beras
Untuk menjamin mutu dan kualitas beras, kami menyediakan karung beras dengan mutu dan kualitas terbaik yang akan menjaga dan menjamin beras, sehingga aman didistribusikan dari petani hingga ke konsumen. Pabrik karung kami sudah berpengalaman dan harga yang kami tawarkan sesuai dengan budget Anda.

Karung beras yang kami sediakan antara lain karung laminasi, karung transparan, karung gabah, karung sablon, dsb. Dari karung putih polos, karung transparan yang sederhana sampai karung laminasi maupun karung sablon tersedia oleh kami. Kami, produsen karung beras, mengerti dan memahami bagainmana dan seperti apa pengemas yang baik dan berkualitas untuk beras anda. karena kualitas adalah utama untuk kami.  


Demikianlah Artikel Inilah Yang Jarang Diketahui Dari Manfaat Beras Hitam, Beras Merah, dan Beras Putih

Sekianlah artikel Inilah Yang Jarang Diketahui Dari Manfaat Beras Hitam, Beras Merah, dan Beras Putih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Yang Jarang Diketahui Dari Manfaat Beras Hitam, Beras Merah, dan Beras Putih dengan alamat link https://karungplastik77.blogspot.com/2016/11/yang-jarang-diketahui-manfaat-beras.html

0 Response to "Inilah Yang Jarang Diketahui Dari Manfaat Beras Hitam, Beras Merah, dan Beras Putih"

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga)

Price List (Daftar Harga)
Price List (Daftar Harga)Karung Plastik silahkan klik BANNER di atas.