KARUNG PLASTIK

Menyediakan berbagai macam karung plastik (woven bag): karung laminasi, karung beras, karung putih polos, karung transparan, karung cream & kuning, karung roll (layar).
* Menerima pesanan karung printing & sablon merk khusus (custom)

Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Beginilah Langkah Langkah Menanam Labu Yang Baik Serta Benar

Beginilah Langkah Langkah Menanam Labu Yang Baik Serta Benar - Hallo sahabat Jual Karung Plastik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beginilah Langkah Langkah Menanam Labu Yang Baik Serta Benar , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 3 karung beras, Artikel agen karung beras, Artikel agen karung beras di jakarta, Artikel agen karung beras di makassar, Artikel agen karung beras di semarang, Artikel Budidaya Tanaman, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beginilah Langkah Langkah Menanam Labu Yang Baik Serta Benar
link : Beginilah Langkah Langkah Menanam Labu Yang Baik Serta Benar

Baca juga


Beginilah Langkah Langkah Menanam Labu Yang Baik Serta Benar

jual mesin jahit karung beras,jual mesin sablon karung beras,jual tas dari karung beras,jual tas karung beras,tempat jual   karung beras,tempat jual karung beras di jakarta,tempat jual karung beras di makassar
Menanam Labu Yang Baik Serta Benar 

Labu Kuning (Cucurbita moschata) yaitu satu diantara komoditas pertanian yang bisa dibudidayakan sebagai alternatif pangan. Hal semacam ini dikarenakan terkecuali lantaran labu kuning mempunyai banyak kandungan karbohidrat juga kaya dengan vitamin A serta C. Diluar itu, buah yang dimaksud juga labu parang atau waluh ini, memiliki kandungan zat-zat yang begitu bermanfaat untuk kesehatan, seperti zat karotenoid berupa betakaroten, yang manfaatnya membuat perlindungan mata dari serangan katarak, membuat perlindungan badan dari serangan kanker, diabetes, jantung, disentri, demam, ginjal, serta diare, dan memiliki kandungan penawar toksin.

*Baca Juga Penentuan Bibit Padi Unggul serta Penanggulan Hama

Tanaman ini sesungguhnya bisa tumbuh di beberapa tempat, dari mulai daerah yang berhawa panas hingga yang dingin. Tetapi pertumbuhannya semakin lebih optimal bila ditanam di daerah tropis, dari dataran rendah sampai ketinggian 1. 500 m dpl. Tanaman ini mempunyai kekuatan menyesuaikan yang baik pada keadaan hangat bertemperatur 18-27o.

Untuk membudidayakan labu kuning, langkah-langkahnya yaitu seperti berikut :

1. Pembibitan
Yakinkan benih tanaman mempunyai kwalitas yang baik. Untuk memperoleh bibit yang berkwalitas itu, dikerjakan lewat cara ;

- Pilih buah labu kuning yang umurnya cukup tua.
- Buah labu itu setelah itu dipotong melintang untuk di ambil bijinya.
- Biji-biji itu lalu dicuci bersih serta dikeringkan dibawah cahaya matahari sepanjang lebih kurang 3-4 hari.
- Sesudah dijemur, kandungan air benih bakal meraih sekitaran 8 – 10 persen.

*Update Harga Karung Beras Klik DISINI

Biji yang sudah dijemur itu telah dapat digunakan untuk benih. Tetapi, bila tidak mau memakainya untuk benih dengan cara segera, atau menginginkan menyimpannya kurun waktu lama, biji atau benih itu mesti dikemas dalam kertas atau tambah baik lagi memakai paket alumunium foil, lantaran mempunyai karakter kedap hawa. Penyimpanan semakin lebih baik lagi bila hawa yang ada dalam paket alumunium foil, dihisap keluar memakai alat penghisap seperti vacuum, supaya kandungan air benih awal bisa dipertahankan.

Benih yang terbungkus paket itu lalu disimpan dalam stoples atau wadah yang sudah di beri bahan desikan, seperti arang, silika gel, atau abu gosok. Jadi tambah baik lagi bila penyimpanannya dikerjakan ditempat yang mempunyai suhu serta kelembapan yang bisa ditata (t= 18 °C ; RH= 30 persen).

www.paranet99.com

*Bila Anda Ingin Mendapatkan Info Pertanian Lebih Banyak Silahkan Klik DISINI

2. Penanaman

Sistem penanaman dengan diawali bikin lubang penanaman dengan diameter 25 cm serta kedalaman 20 cm. Tiap-tiap lubang tanam di beri 5 kg pupuk kandang atau kompos sebagai pupuk basic. Pupuk itu digabung dengan tanah galian hingga membuat gundukan kecil. Satu minggu sesudah gundukan tanah itu terbentuk, kerjakan penanaman dengan membenamkan 2 biji benih labu. Benih atau biji labu yang ditanam itu setelah itu ditaburi dengan abu sekam atau dapur, manfaat hindari serangan hama bekicot dan cacing. Abu dapur digunakan hingga perkembangan tanaman meraih tinggi 25 cm.

3. Pemeliharaan

Labu kuning yang selalu tumbuh itu batangnya selalu memanjang, demikian juga dengan cabangnya. Bila sulur dari batang serta cabang itu dilewatkan merambat di tanah, tanaman ini sesungguhnya masihlah bisa berbuah, tetapi jumlah serta kwalitas buahnya tidak bisa optimal. Sepanjang masa pemeliharaan, kerjakan banyak hal perawatan seperti ;

- Penyiangan

Penyiangan tempat tanam 2 – 3 kali, dari rumput-rumput liar. Penyiangan bisa dikerjakan saat tanaman berusia 10 hari, 3 minggu, dan 6 minggu. Pada saat tanaman berusia 3 minggu serta 6 minggu, terkecuali disiangi tanaman harus juga dibumbun.

*Simak Juga Pabrik serta distributor karung beras serta karung laminasi 5kg, 10kg, 20kg, serta 25kg,

- Pemupukan

Untuk pemupukan, tanaman labu kuning sesungguhnya tak memerlukan pupuk lagi sepanjang masa pemeliharaan. Namun bila selalu dilewatkan tumbuh serta berproduksi hingga kian lebih 6 bln., jadi supaya produktifitasnya tetaplah tinggi, tiap-tiap 3 bln. sekali butuh di beri penambahan berbentuk pupuk kandang atau kompos sejumlah 5 kg untuk tiap-tiap tanaman.

4. Saat Panen

Tanaman labu kuning mulai bisa dipanen pada usia 50-60 hari sesudah tanam. Panen bisa dikerjakan terus-menerus dengan interval 2-3 kali per minggu. Buah labu yang telah masak mempunyai warna kuning dengan tangkai buah yang sudah jadi kering. Langkah memanen labu dikerjakan dengan memotong tangkainya memakai pisau kemudian siap dimasukkan dalam karung.

Pemesanan Karung Beras Hub 0877.0282.1277 | 0852.3392.5564 | 0812.3258.4950
e-mail : limcorporation2009@gmail.com www.karungberas99.com


Demikianlah Artikel Beginilah Langkah Langkah Menanam Labu Yang Baik Serta Benar

Sekianlah artikel Beginilah Langkah Langkah Menanam Labu Yang Baik Serta Benar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beginilah Langkah Langkah Menanam Labu Yang Baik Serta Benar dengan alamat link https://karungplastik77.blogspot.com/2016/11/langkah-menanam-labu-yang-baik-serta.html

0 Response to "Beginilah Langkah Langkah Menanam Labu Yang Baik Serta Benar "

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga)

Price List (Daftar Harga)
Price List (Daftar Harga)Karung Plastik silahkan klik BANNER di atas.