KARUNG PLASTIK

Menyediakan berbagai macam karung plastik (woven bag): karung laminasi, karung beras, karung putih polos, karung transparan, karung cream & kuning, karung roll (layar).
* Menerima pesanan karung printing & sablon merk khusus (custom)

Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Menanam Cabai Organik Di Karung Juga Dapat Berbuah Lebat

Menanam Cabai Organik Di Karung Juga Dapat Berbuah Lebat - Hallo sahabat Jual Karung Plastik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menanam Cabai Organik Di Karung Juga Dapat Berbuah Lebat , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel karung beras laminating, Artikel karung beras lampung, Artikel karung beras makassar, Artikel karung beras malang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menanam Cabai Organik Di Karung Juga Dapat Berbuah Lebat
link : Menanam Cabai Organik Di Karung Juga Dapat Berbuah Lebat

Baca juga


Menanam Cabai Organik Di Karung Juga Dapat Berbuah Lebat


jual karung beras cikarang,jual karung beras cipinang,jual karung beras di bandung,jual karung beras di bekasi,jual   karung beras di bogor,jual karung beras di jakarta,jual karung beras di jogja,jual karung beras di makassar
Menanam Cabai Organik


 
Peralatan serta bahan yang dibutuhkan untuk budidaya cabe rawit dalam karung yakni cangkul besar serta kecil, karung sisa, pupuk kandang, serta tanah pekarangan. Janganlah lupa ember untuk menyiram tanaman.

Langkah pertama yaitu menyemai cabe. Bibit cabe tak perlu kita beli. Kita dapat menyemai sendiri dengan mengambil cabe dari dapur yang telah tua. Cukup 3 hingga 5 butir cabe kita semaikan, bakal tumbuh sangat banyak pohon cabe.

Langkah-Langkah 

*Simak Aritikel Berikut Ini Budidaya Jahe Merah Dengan karung


1. Persiapan media tanam
Media tanam berbentuk tanah pekarangan yang digabung dengan kompos atau pupuk kandang serta sampah daun. Perbandingannya yaitu 2 : 1, yakni 2 sisi tanah serta 1 sisi kompos atau pupuk kandang.






2. Memasukkan media tanam kedalam wadah
Wadah budidaya cabe organik kami yaitu karung. Kenapa kami memakai karung sisa? Lantaran tersedia banyak di daerah kami serta harga nya murah.
Media tanam dimasukkan kedalam karung sampai 1/3 tinggi karung, lalu ujung karung digulung supaya bibir karung jadi kokoh serta tak gampang rebah saat disiram.



3. Memindahkan bibit cabe ke karung
Biji cabe kami semai dalam karung atau wadah yang lain sepanjang lebih kurang 20-30 hari, atau hingga tanaman mempunyai daun 4 helai. Kemudian bibit cabe siap dipindahkan

kedalam karung budidaya. Ingat pencabutan bibit dari persemaian mesti hati-hati supaya akar tak rusak.
Kami umumnya tak mencabut, tetapi mengambil berbarengan tanahnya agar akarnya tak rusak. Dalam tiap-tiap karung umumnya kami tanam 1-2 bibit.



4. Perawatan
Perawatan tanaman cabe termasuk gampang, salah satunya yaitu penyiraman serta penyiangan dan ingindalian hama serta penyakit.




5. Panen
Aktivitas yang paling mengasyikkan serta paling dinanti-nantikan yaitu panen. Saat buah cabe telah banyak yang memerah jadi selekasnya kami peti.

*Baca Juga Berikut Mengenal Sistem Pengemasan Karung

Update Harga Cek DISINI
Tersedia Murah Karung Beras Pmesanan Hub SMS/Call/WA : 0852.3392.5564 / 08123.258.4950 / 0877.0282.1277 www.karungberas99.com


Demikianlah Artikel Menanam Cabai Organik Di Karung Juga Dapat Berbuah Lebat

Sekianlah artikel Menanam Cabai Organik Di Karung Juga Dapat Berbuah Lebat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menanam Cabai Organik Di Karung Juga Dapat Berbuah Lebat dengan alamat link https://karungplastik77.blogspot.com/2016/08/menanam-cabai-organik-di-karung-juga.html

0 Response to "Menanam Cabai Organik Di Karung Juga Dapat Berbuah Lebat "

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga)

Price List (Daftar Harga)
Price List (Daftar Harga)Karung Plastik silahkan klik BANNER di atas.