KARUNG PLASTIK

Menyediakan berbagai macam karung plastik (woven bag): karung laminasi, karung beras, karung putih polos, karung transparan, karung cream & kuning, karung roll (layar).
* Menerima pesanan karung printing & sablon merk khusus (custom)

Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Inilah Manfaat Beras Sebagai Masker Pemutih Wajah

Inilah Manfaat Beras Sebagai Masker Pemutih Wajah - Hallo sahabat Jual Karung Plastik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Manfaat Beras Sebagai Masker Pemutih Wajah , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel jual karung beras di surabaya, Artikel jual karung beras transparan, Artikel Karung Laminasi, Artikel manfaat karung beras, Artikel menerima pesanan karung beras, Artikel pabrik karung beras, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Manfaat Beras Sebagai Masker Pemutih Wajah
link : Inilah Manfaat Beras Sebagai Masker Pemutih Wajah

Baca juga


Inilah Manfaat Beras Sebagai Masker Pemutih Wajah

 Masker Pemutih Wajah
Beras merupakan kebutuhan pokok bagi masyarakat Indonesia. Kandungan dan nilai nutrisi beras memang sudah tidak  diragukan lagi. Bukan hanya bagus untuk makanan, beras juga telah turun temurun digunakan sebagai bahan perawatan kecantikan alami sejak nenek moyang dahulu. Hal ini biasanya beras digunakan sebagai masker wajah alami.
masker beras merupakan salah satu masker alami yg sangat berkhasiat untuk perawatan kecantikan kulit wajah. mungkin selama ini banyak orang mengenal beras hanya sebagai bahan untuk makanan pokok, yaitu nasi. namun, berkat kemajuan teknologi dan pengetahuan, kini beras juga dimanfaatkan dalam dunia kecantikan. salah satunya dengan menjadikannya sebagai masker beras.
manfaat masker beras untuk kulit wajah diantaranya dapat mencerahkan, menghaluskan dan memutihkan. masker yg satu ini juga dipercaya dan sudah terbukti mampu menghilangkan flek hitam, noda bekas jerawat dan cacar. beras mengandung squalane oil, vitamin E, dan vitamin C yg membuatnya menjadi sangat bermanfaat bagi kulit. 

*Kunjungi Artikel Berikut Mengenal Macam - Macam Karung Plastik

Berikut tips cara membuat masker wajah dari beras:

◘ Bahan:
♦Beras putih 3 genggam:  Untuk hasil terbaik, Ambil beras yang bebas bahan pemutih dan pengawet. Jadi sebaiknya dapatkan beras langsung dari penggilingan gabah, atau beras organik di swalayan.

♦Madu asli sediakan secukupnya:  Hanya Gunakan madu asli, dimana bahan alami ini akan menutrisi kulit wajah, mengencangkan kulit, dan anti radang. Fungsi madu untuk mengentalkan, sekaligus menutrisi kulit. Namun jika Anda kesulitan, bisa menggantinya dengan minyak zaitun dan air hangat.

◘ Cara membuat:

Rendam beras dalam wadah dengan air secukupnya pada sorenya, dan biarkan terendam semalaman. Keesokan harinya beras sudah menjadi lunak, tumbuk dan haluskan hingga rata, setelah itu jemur dibawah terik matahari hingga kering. Simpan dalam wadah jika telah kering.

◘ Cara pemakaian:

Ambil 2 sendok tepung beras yang telah Anda buat, campurkan 2 sdm madu asli dan aduk hingga rata menjadi pasta. Bisa juga ditambah dengan minyak zaitun, hingga cukup kental untuk dapat dioleskan pada wajah.
Oleskan pada seluruh wajah dan leher Anda, namun agak jauh dari mata dan bibir. Bisa menggunakan kuas untuk membantu mengolesi pada bagian yang agak sulit.
Biarkan masker ini hingga 20 atau 30 menit, setelah itu bilas dengan air hingga bersih. Keringkan dengan cara ditepuk-tepuk dengan handuk kering.
Cara alami perawatan wajah ini bisa Anda lakukan 1 minggu sekali secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Manfaat masker beras ini tentu saja sesuai dengan tujuan kecantikan, seperti mengencangkan, melembutkan, mencerahkan kulit wajah dan mencegah jerawat. Walaupun Mungkin hasilnya tidak secepat kosmetik buatan pabrik, namun cara ini dijamin aman dan akan membuat Anda tampak cantik dalam jangka waktu lama.
• Masker ini cocok untuk semua jenis kulit, baik itu kering, berminyak, berjerawat dsb.


Info Update Harga Clik DISINI
Pemesanan Karung Langsung Hub  0852.3392.5564 / 08123.258.4950 / 0877.0282.1277


Demikianlah Artikel Inilah Manfaat Beras Sebagai Masker Pemutih Wajah

Sekianlah artikel Inilah Manfaat Beras Sebagai Masker Pemutih Wajah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Manfaat Beras Sebagai Masker Pemutih Wajah dengan alamat link https://karungplastik77.blogspot.com/2016/03/manfaat-beras-sebagai-masker-pemutih.html

0 Response to "Inilah Manfaat Beras Sebagai Masker Pemutih Wajah "

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga)

Price List (Daftar Harga)
Price List (Daftar Harga)Karung Plastik silahkan klik BANNER di atas.