KARUNG PLASTIK

Menyediakan berbagai macam karung plastik (woven bag): karung laminasi, karung beras, karung putih polos, karung transparan, karung cream & kuning, karung roll (layar).
* Menerima pesanan karung printing & sablon merk khusus (custom)

Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Lim Corporation - Melayani Pemesanan Karung Laminasi & Karung Transparan Dengan Desain Merk Sendiri

Lim Corporation - Melayani Pemesanan Karung Laminasi & Karung Transparan Dengan Desain Merk Sendiri - Hallo sahabat Jual Karung Plastik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lim Corporation - Melayani Pemesanan Karung Laminasi & Karung Transparan Dengan Desain Merk Sendiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel harga 1 karung beras pandan wangi, Artikel harga beras karung kecil, Artikel harga beras karung kecil 2017, Artikel harga karung beras 100 kg, Artikel harga karung beras 15 kg, Artikel Pemesanan Karung Merk Khusus, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lim Corporation - Melayani Pemesanan Karung Laminasi & Karung Transparan Dengan Desain Merk Sendiri
link : Lim Corporation - Melayani Pemesanan Karung Laminasi & Karung Transparan Dengan Desain Merk Sendiri

Baca juga


Lim Corporation - Melayani Pemesanan Karung Laminasi & Karung Transparan Dengan Desain Merk Sendiri

Karung Beras,1 karung beras berapa kg,1 karung beras berapa kilo,1 karung beras berapa liter,3 karung beras,agen   karung beras,agen karung beras di jakarta,agen karung beras di makassar,agen karung beras di semarang,agen   karung beras di surabaya
Karung Laminasi
Kami melayani pemesanan karung laminasi, karung tranparan, karung putih dengan desain merk sendiri sesuai pesanan. Pemesanan karung sablon (bukan printing) minimal order 5000 lembar. Sedangkan untuk karung laminasi merk sendiri minimal order 30.000 lembar, ada biaya tambahan untuk pembuatan silinder (film).

Biaya silinder/film ini hanya sekali saja bayarnya, selanjurnya bisa dipakai untuk pemesanan karung berikutnya. Perlu diperhatikan bahwa untuk pemesanan merk harus benar-benar desain sendiri, bukan tiruan, dan tidak boleh menyalahi hak cipta orang lain.

Untuk pemesanan karung desain merk sendiri silahkan hubungi kami:
- Call/phone : 031-8830487
- SMS/Call : 0812 3258 4950 | 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277
- Email: limcorporation2009@gmail.com


Demikianlah Artikel Lim Corporation - Melayani Pemesanan Karung Laminasi & Karung Transparan Dengan Desain Merk Sendiri

Sekianlah artikel Lim Corporation - Melayani Pemesanan Karung Laminasi & Karung Transparan Dengan Desain Merk Sendiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lim Corporation - Melayani Pemesanan Karung Laminasi & Karung Transparan Dengan Desain Merk Sendiri dengan alamat link https://karungplastik77.blogspot.com/2014/09/melayani-pemesanan-karung-laminasi.html

0 Response to "Lim Corporation - Melayani Pemesanan Karung Laminasi & Karung Transparan Dengan Desain Merk Sendiri"

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga)

Price List (Daftar Harga)
Price List (Daftar Harga)Karung Plastik silahkan klik BANNER di atas.