KARUNG PLASTIK

Menyediakan berbagai macam karung plastik (woven bag): karung laminasi, karung beras, karung putih polos, karung transparan, karung cream & kuning, karung roll (layar).
* Menerima pesanan karung printing & sablon merk khusus (custom)

Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Lim Corporation - Jual Karung Beras Laminasi

Lim Corporation - Jual Karung Beras Laminasi - Hallo sahabat Jual Karung Plastik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lim Corporation - Jual Karung Beras Laminasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel jual karung beras karawang, Artikel jual karung beras laminasi, Artikel jual karung beras lampung, Artikel jual karung beras makassar, Artikel Karung Beras, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lim Corporation - Jual Karung Beras Laminasi
link : Lim Corporation - Jual Karung Beras Laminasi

Baca juga


Lim Corporation - Jual Karung Beras Laminasi


jual karung beras polos,jual karung beras yogyakarta,jual karung cikarang,jual karung cimahi,jual karung di bali,jual   karung di bandung,jual karung di bekasi,jual karung di bogor,jual karung di cikarang,jual karung di jakarta
 Karung Beras
Kami Perusahaan di bidang plastik karung beras, menyediakan karung plastik, karung beras laminasi, karung laminasi, baik polos maupun yang bergambar. Untuk karung laminasi yang bergambar tersedia berbagai pilihan gambar: Aprikot, Tomat Cherry, Ikan Leopard, Lele Super, Putri Agri, dan Pak Tani.

Ukuran karung beras laminasi: 5kg, 10kg , 20kg dan 25kg
Selain untuk beras, kami juga melayani berbagai jenis karung, antara lain: karung putih polos, karung transparan, karung bagor, dan karung garam warna biru.

Karung laminasi dan Sablon produk kami memiliki kwalitas sangat baik dan kami siap menerima sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk sablon merk sendiri, minimal order 30.000 per ukuran.

Untuk info harga karung beras, karung laminasi silahkan SMS / Call :
- 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277.



Demikianlah Artikel Lim Corporation - Jual Karung Beras Laminasi

Sekianlah artikel Lim Corporation - Jual Karung Beras Laminasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lim Corporation - Jual Karung Beras Laminasi dengan alamat link https://karungplastik77.blogspot.com/2013/07/jual-karung-beras-laminasi.html

0 Response to "Lim Corporation - Jual Karung Beras Laminasi"

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga)

Price List (Daftar Harga)
Price List (Daftar Harga)Karung Plastik silahkan klik BANNER di atas.