KARUNG PLASTIK

Menyediakan berbagai macam karung plastik (woven bag): karung laminasi, karung beras, karung putih polos, karung transparan, karung cream & kuning, karung roll (layar).
* Menerima pesanan karung printing & sablon merk khusus (custom)

Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Berbagai Macam Manfaat dari Beras (Nasi)

Berbagai Macam Manfaat dari Beras (Nasi) - Hallo sahabat Jual Karung Plastik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berbagai Macam Manfaat dari Beras (Nasi), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 01. Karung Laminasi, Artikel 02. Karung Putih Polos, Artikel 03. Karung Transparan, Artikel 04. Karung Cream, Artikel 05. Karung Kuning, Artikel 06. Pemesanan Karung Merk Khusus, Artikel 07. Karung Bagor/Roll, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berbagai Macam Manfaat dari Beras (Nasi)
link : Berbagai Macam Manfaat dari Beras (Nasi)

Baca juga


Berbagai Macam Manfaat dari Beras (Nasi)



Hai para pembaca setia bloger pada kesempatan kali ini kami akan sediki memberi tahu kepad anda anda kalian semua yang membaca artikel kami, kususnya untik penggemar beras (nasi). Beras (nasi) merupakan makanan pokok masyarakat indonesia, yang paling digemari. Apa aja sih Manfaat beras (nasih) Berikut.

Berikut Manfaat dari Beras (Nasi) Untuk Tubuh Kita :

Beras mempunyai karbohidrat yang banyak yang berfungsi tuk bahan bakar tuk tubuh dan kerja otak. Karbohidrat juga sangat penting untuk metabolisme tubuh. 

)*(Terhindar dari Kolesterol

Mengonsumsi bersa berguna tuk kesehatan kalian karena nasi tak mengandung lemak berbahaya. Minimnya kadar lemak, dll bisa membantu mengurangi obesitas dan kondisi kesehatan yang berhubungan dengan kelebihan berat badan.

)*(Mengatur tekanan darah

Beras rendah sodium, hingga dipercaya sebagai makanan terbaik untuk mereka yang menderita tekanan darah tinggi dan hipertensi. 

)*(MENCEGAH KANKER

Butir beras utuh seperti beras merah kaya akan serat tak larut yang dapat melindungi dari berbagai jenis kanker. Serat berguna melindungi dari korektal dan kanker usus.

)*(PERAWATAN KULIT

Para ahli kesehatan menyatakan bahwa beras bubuk dapat dioleskan untuk menyembuhkan penyakit kulit tertentu. Masyarakat diIndia, mempercayai air beras ini tuk salep yang efektif untuk mendinginkan permukaan kulit yang meradang.

)*(KUALITAS DIURETIK DAN PENCERNAAN

Sebagian orang sekam beras sebagai obat yang cocok tuk mengobati disentri, dan sebagian orang mengatakan bahwa sekam tanaman padi berusia 3 bulan memiliki sifat diuretik.






Jika Anda Membutuhkan dan Ingin Menggunakan Karung Beras untuk pengemasan ketika pasca panen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan bahannya lebih awet Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564





Demikianlah Artikel Berbagai Macam Manfaat dari Beras (Nasi)

Sekianlah artikel Berbagai Macam Manfaat dari Beras (Nasi) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berbagai Macam Manfaat dari Beras (Nasi) dengan alamat link http://karungplastik77.blogspot.com/2018/08/hai-para-pembaca-setia-bloger-pada.html

0 Response to "Berbagai Macam Manfaat dari Beras (Nasi)"

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga)

Price List (Daftar Harga)
Price List (Daftar Harga)Karung Plastik silahkan klik BANNER di atas.